Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Perihal Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan...

Perihal Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke Polisi

Berita Selebriti, RANCAH POST -Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan perang dingin yang terjadi antara Fairuz A Rafiq dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar, yang dianggap melecehkan Fairuz.

Akibat ucapan yang dilontarkannya, Fairuz resmi melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7) ini.

Tidak hanya Galih, tapi Fairuz juga melaporkan pemilik chanel YouTube, Rey Utami dan suaminya Pablo Benua.

Bukan tanpa alasan Fairuz melaporkan keduanya. Hal itu lantaran menyebarkan kalimat serta konten YouTube yang merugikan orang lain, terlebih membongkar aib orang lain.

“Rey Utami dan Pablo Benua menyebarkan kalimat-kalimat konten asusila di postingan akun YouTube tersebut”, ujar Ranny A. Rafiq, kakak kandung Fairuz A. Rafiq, setelah membuat laporan.

“Yang lebih menyakitkan lagi pemilik akun Rey Utami dan Pablo Benua dengan tertawa-tawa menyebarkan konten asusila dengan mengajak semua orang untuk subsribe dan dipublikasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan subscriber”, lanjut Ranny.

Atas perbuatannya itu, Galih Ginanjar, Rey Utami dan juga Pablo Benua pun di kenakan pasal tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik.

BACA JUGA: Galih Ginanjar Buka Aib Masa Lalu hingga Sebut Bau Ikan Asin, Begini Tanggapan Fairuz A Rafiq

“Jadi dikenakan pasal 27 ayat 1 junto pasal 45 ayat 1 dan atau pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 1 UU RI tentang ITE”, kata kakak Fairuz A Rafiq.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan