Senin, 25 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Galih Ginanjar Buka Aib Masa Lalu hingga Sebut Bau Ikan Asin, Begini...

Galih Ginanjar Buka Aib Masa Lalu hingga Sebut Bau Ikan Asin, Begini Tanggapan Fairuz A Rafiq

Berita Selebriti, RANCAH POST – Saat ini publik tengah dihebohkan dengan perang dingin antara mantan pasangan suami istri Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar.

Hal itu lantaran Galih dianggap tidak pantas sudah membuka aib masa lalu dirinya dengan Fairuz saat masih menjadi pasangan suami istri.

Di channel YouTube Rey Utami, Galih membuka cerita soal kehidupan ranjangnya dengan Fairuz. Bahkan keluar kata-kata Galih yang menyamakan aroma Fairuz dengan ikan asin.

Cukup lama tidak memberikan respons, Fairuz A Rafiq pun memilih untuk bicara banyak soal kebaikan. Termasuk juga soal keburukan dibalas dengan kebaikan.

“Latih diri untuk selalu berpikir baik meskipun disaat yang tidak baik. Berperilaku baik saat diperlakukan tidak baik. Berkata baik meski disakiti dengan perkataan yang tidak baik. Menulis baik meski dikomentari tidak baik. Berbuat baik meski dibalas tidak baik. Tidak merasa sudah baik agar ada keinginan selalu ingin memperbaiki diri”, ungkap Fairuz di Instagram Storiesnya.

Setelah bercerai dari Galih Ginanjar, Fairuz menikah dengan Sonny Septian. Dari pernikahannya dengan Sonny, ia sudah melahirkan seorang bayi perempuan.

BACA JUGA: Selamat, Fairuz A Rafiq Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Kehidupan pasangan itu pun jauh dari berita negatif. Keduanya lebih sering memposting keseruan saat bersama keluarga ketimbang sendiri-sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan