Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Viral Video Siti Badriah Dicium Fans di Atas Panggung saat Selfie Bareng

Viral Video Siti Badriah Dicium Fans di Atas Panggung saat Selfie Bareng

Berita Selebriti, RANCAH POST – Sebagai penyanyi dangdut, nggak jarang citra mereka di masyarakat jelek karena busana dan tarian yang dibawakan, meski tak semua pedangdut seperti itu.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar video Siti Badriah dicium oleh seorang pria di atas panggung. Dalam rekaman itu pria tersebut mengajak sang pedangdut untuk selfie hingga akhirnya ia malah mengecup pipi Sibad.

Di awal video, kekasih Krisjiana dan pria itu tampak mengutak-atik ponsel masing-masing untuk selfie bersama. Setelah berpose, pria yang mengenakan baju batik itu malah mendekatkan kecupan ke pipi Sibad.

Siti Badriah pun sempat menghindari wajah pria itu. Akan tetapi yang terjadi selanjutnya, pria itu malah semakin mendekat dan berhasil mendaratkan bibirnya ke pipi Sibad.

Menyadari dirinya telah dicium oleh pria yang mengajaknya selfie, Sibad pun terkejut bukan kepalang. Tapi ia memilih untuk bereaksi santai hanya dengan menunjukkan ekspresi wajah kocak.

Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu pun kemudian viral dan banyak netizen yang menyampaikan komentarnya atas video tersebut.

genie_vr46, “wkwkwk dasar 🤣 maen sosor aja pak pak inget anak istri😂”

nenacharisma, “Gak sopan ih, dibaikin malah ngelunjak. Ini moral laki harus dibenerin. Pelecehan tauk! Kesel liatnya. Tuman”

riyanaislami, “Kasihan, serba salah itu posisi nya, kalo marah susah soalnya didepan umum, tapi kalo gak marah itu bapaknya gak tau sopan santun main nyosor aja😢”

BACA JUGA: Dilamar Kris Jiana Secara Resmi, Siti Badriah Dipakaikan Cincin Bersejarah

pedsnack, “Ini pelecehan lo….sebenernya bukan komedi juga. Kalau ceweknya consent sih gapapa tolong perhatikan wajahnya ga nyaman 😢 bayangkan sodara perempuan kalian diginiin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,676FansSuka
1,811PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan