Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Sebelum Dipolisikan Fairuz A Rafiq, ini Kontroversi Pablo Benua

Sebelum Dipolisikan Fairuz A Rafiq, ini Kontroversi Pablo Benua

Berita Selebriti, RANCAH POST – Selain Galih Ginanjar, pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami juga ikut dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq dalam kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7) lalu.

Dalam laporannya, Pablo dan Rey diduga ikut bagian dalam menyebarkan video serta konten asusila atas ucapan Galih yang membuka aib mantan istrinya, melalui channel Youtube milik mereka berdua.

Merasa tidak bersalah, melalui Instagram Storynya, Pablo sempat menertawakan laporan yang diajukan Fairuz Rafiq. Namun tak lama berselang, Pablo Benua pun menunjuk Farhat Abbas sebagai kuasa hukumnya untuk kasus tersebut.

Ini bukan merupakan kasus pertama yang dialami oleh Pablo. Selain kasus dugaan pencemaran nama baik Fairuz, Pablo juga sempat tersandung kasus lain.

Sebelum ikut terjerat dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Fairuz A Rafiq, Pablo juga sempat terjerat kasus investasi bodong pada 2017 silam.

Menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK), perusahaan milik Pablo, PT Inti Benua Indonesia, masuk kedalam perusahaan investasi bodong.

Atas perbuatannya itu, Pablo Benua sempat dilaporkan oleh 4 investor ke pihak kepolisian karena mengaku tertipu uang miliaran rupiah.

Pablo juga sempat terseret dalam kasus pemalsuan nama. Pemilik nama asli, Frederick Anggasastra itu mengganti nama aslinya menjadi Pablo Putra Benua di Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya.

Hal tersebut terungkap setelah kasus investasi bodongnya terungkap ke publik. Perusahaan PT Inti Benua Indonesia sendiri memiliki banyak kejanggalan.

Mulai dari surat notaris, nomor NPWP palsu, hingga nama perusahaan yang tak bisa terlacak dalam database perusahaan di Indonesia.

Meskipun bukan kasus hukum, pernikahan kilat Pablo Benua dan Rey Utami pun menjadi kasus unik tersendiri. Kisah pernikahan kilat keduanya viral lantaran berkenalan melalui aplikasi pencarian jodoh.

Ditambah lagi, Pablo dan Rey juga memutuskan untuk menikah, meski baru saling kenal selama tujuh hari.

Di hari kedua dirinya berkenalan, Pablo yang dikenal sebagai pengusaha muda menghadiahi Rey mobil Honda HR-V, dan jam tangan Rolex seharga Rp 4 miliar di hari ketiga.

BACA JUGA: Perihal Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke Polisi

Dan di hari ketujuh, Pablo Benua dan Rey Utami memutuskan untuk menikah pada 23 Juli 2016, yang kini telah dikarunia satu orang anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan