Kamis, 13 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Wanita Bawa Anjing Masuk Masjid Pakai Sandal di Bogor

Viral Video Wanita Bawa Anjing Masuk Masjid Pakai Sandal di Bogor

Berita Video Viral, RANCAH POST – Masjid merupakan tempat beribadah umat Islam yang senantiasa harus dijaga kebersihan dan kesuciannya. Jika ada orang yang dengan sengaja mengotorinya, maka umat Muslim akan murka.

Dan baru-baru ini di media sosial viral sebuah video seorang wanita yang mengamuk dan membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @OppositeNewsID, Minggu (30/6) siang itu memperlihatkan seorang wanita berbaju putih dan celana hitam, sambil menggendong anjing masuk ke dalam masjid.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, wanita tersebut nampak berbicara kepada dua pria lawan bicaranya, dengan nada keras.

Wanita itu sempat mempertanyakan suaminya yang masuk Islam dan juga dinikahkan di masjid tersebut. Wanita itu pun lantas memperkenalkan agamanya dan menaruh anjing yang dibawanya di atas karpet masjid.

Sontak, dua pria lawan bicaranya itu pun kaget dan mempertanyakan maksud dari tindakan konyol wanita tersebut.

“Saya Katolik”, ujar wanita tersebut dalam rekaman video yang beredar.

Setelah melihat pengakuan wanita itu yang mengaku beragama Katolik dan melepas anjingnya berkeliaran di karpet masjid, seorang pria berpakaian warna oranye, lantas mendorong si wanita itu dan menyuruhnya keluar masjid.

Tak terima, wanita itu pun berontak dan mengamuk di dalam masjid. Parahnya lagi, wanita itu ternyata masuk ke dalam masjid dengan menggunakan alas kaki alias tidak dilepas.

Para jemaah yang ada di dalam masjid pun langsung berhamburan, sembari mengusir anjing yang sengaja dilepas si wanita itu di dalam masjid.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Babakan Madang membenarkan peristiwa itu terjadi di Masjid Al Munawaroh, Sentul City, siang sekira pukul 13.00 WIB. Si wanita masuk ke dalam masjid, mengamuk dan juga melepas anjingnya di dalam masjid.

Hingga kini video anjing masuk masjid itu telah ditonton sebanyak 245 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

@a_deniriza, “kesel gw sumpah. masuk masuk paoe sendal bawa anjing teriak teriak mau kawin itu goblok nya rendahan banget najis. apa apaan coba maksud nya ga masuk akal logika apa pun tololnya sumpah kebangetan”

@Laasamana, “Semua rumah ibadah adalah t4 yg disucikan oleh umatnya g perduli mesjid, gereja, pura atw apapun itu! Klw bawa hewan masuk namanya memginjak keyakinan dan menghina kehormatan org lain! Sy Katolik tp sy justru mengutuk keras perbuatan ibu itu membawa hewan dalam rmh ibadah!”

BACA JUGA: Heboh Video Huru-Hara Remaja Usir Tikus Raksasa di Dalam Masjid, Kocak Abis!

@drariesal, “sepertinya bukan orang katolik atau umat beragama lainnya..kl benar beragama mereka akan menghormati tempat ibadah agama lainnya…curiga ini orang2 komunis/ atheis yg mencoba mengadu domba umat.. tangkap dan interogasi perempuan itu…jgn2 anggota gerwani”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,174FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan