Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Heboh Video 'Huru-Hara' Remaja Usir Tikus Raksasa di Dalam Masjid, Kocak Abis!

Heboh Video ‘Huru-Hara’ Remaja Usir Tikus Raksasa di Dalam Masjid, Kocak Abis!

RANCAH POST – Karena hanya datang satu tahun sekali, oleh karenanya nggak heran jika seluruh umat muslim di dunia sangat antusias dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Selain wajib untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan, sebagai muslim juga dituntut untuk melaksanakan ibadah lainnya.

Tak ayal jika di bulan Ramadhan ini banyak orang berlomba-lomba dalam hal kebaikan dan ibadah, salah satunya adalah salat tarawih dan mengaji.

Jadi sudah bukan hal aneh lagi jika selepas maghrib memasuki waktu isya, setiap masjid akan dipenuhi dengan jamaah yang hendak melaksanakan salat tarawih.

Namun kehebohan yang terjadi di masjid ini bukan karena jamaah yang ingin melaksanakan salat tarawih, melainkan histeris karena kehadiran tikus besar.

Dalam video unggahan akun Twitter @rioaditya_ tampak sejumlah jamaah laki-laki heboh berlarian mengejar tikus yang masuk ke dalam masjid.

Hewan pengerat berukuran cukup besar itu cukup lincah, sehingga mereka sedikit mengalami kesulitan mengejar dari sudut ke sudut.

Salah seorang yang merekam video itu bahkan tidak dapat menahan tawanya. Melihat aksi teman-temannya yang sibuk memukul menggunakan sapu sambil merasa kegelian, ia justru membuat suasana kian penuh tawa.

“Tikus gaes, ada tikus gaes. Allahuakbar, Allahuakbar”, serunya sambil berlari merekam teman-temannya yang tengah berusaha menangkap tikus tersebut.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 2,3 juta tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

@ruswanaefendi, “Tikus gede gitu tiap hari makan ayam sabana”

@deeviaulia, “Ngakak oiiii itu ada yg lari larian heboh sendiri dia 😭😂”

@maymaraiss, “Gaess ada tikus gaess ada tikus. Kocak. Mana tikusnya gede bat”

@mantappujiwaa, “Ngakak mereka ngusir sambil histeris sendiri WKWKWK. Btw tikus nya gede bgt woy”

BACA JUGA: Video Tikus Diatas Alat Pemanggang Viral, Restoran Burger ini Ditutup

@innesjbt, “dari segenap yang terjadi chaos hari ini, terima kasih telah memposting video yang bisa menghibur dikala Indonesia sedang panas-panasnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan