Rabu, 3 Juni 2020
Beranda Hiburan Selebriti Jalani Sidang Vonis Hari ini, Vanessa Angel Ingin Segera Kumpul Bareng Keluarga

Jalani Sidang Vonis Hari ini, Vanessa Angel Ingin Segera Kumpul Bareng Keluarga

Berita Selebriti, RANCAH POST – Seperti yang kita ketahui saat ini aktris Vanessa Angel tengah menjalani masa tahanan akibat video asusila yang disebarkannya.

Dan hari ini, Rabu (26/6) Vanessa akan menghadapi sidang vonis kasus penyebaran konten asusila di Pengadilan Negeri Surabaya.

Reni, tante Vanessa, sudah tampak hadir di ruang sidang Cakra di Pengadilan Negeri Surabaya untuk menghadiri sidang tersebut.

Reni mengatakan bahwa pihak keluarga berharap agar Vanessa Angel mendapatkan putusan yang adil dari Majelis Hakim.

“Berharap putusannya benar-benar yang terbaik untuk Vanessa ya, cepat keluar, harapannya seperti itu”, ungkap Reni.

Reni menambahkan, keponakannya itu sudah tidak sabar untuk segera keluar dari penjara serta kembali berkumpul dengan orang-orang dekatnya.

“Ya namanya di dalam pasti ingin keluar, berkumpul dengan keluarga dengan teman-teman yang selama ini dirampas ya”, kata Reni lagi.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel akan menghadapi vonis setelah sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) Sri Rahayu dan Nur Laila dari Kejati Jatim menuntut wanita 27 tahun itu dengan hukuman penjara selama enam bulan.

Tuntutan tersebut dibacakan pada sidang lanjutan kasus dugaan penyebaran konten asusila di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (17/6) lalu.

Vanessa dianggap terbukti melanggar pasal 27 ayat 1 jo Pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

BACA JUGA: Dipertanyakan Kuasa Hukum Vanessa Angel, Rian Subroto Masuk DPO Polisi

Atas tuntutan tersebut, dalam pledoinya Vanessa Angel menolak dakwaan dari pihak JPU. Pihaknya menilai dalam persidangan tidak terbukti unsur prostitusi maupun transmisinya. Sehingga, pihak Vanessa pun meminta untuk dibebaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,618FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan