Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Berita Berita Ciamis Meninggal Ditempat, Satu Keluarga Tewas Tertabrak Truk di Cisaga

Meninggal Ditempat, Satu Keluarga Tewas Tertabrak Truk di Cisaga

Berita Ciamis, RANCAH POST – Konsentrasi penuh, keamanan serta kehati-hatian memang sangat diperlukan ketika berkendara, baik itu pengendara mobil maupun motor.

Jika berkendara dengan ugal-ugalan apalagi tak memakai helm, khususnya bagi pengendara motor tentu itu sangat membahayakan. Kecelakaan yang dapat merenggut nyawa pun bisa saja terjadi.

Dan pagi ini, Rabu (19/6) pukul 06.30 WIB, telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Ciamis – Banjar, tepatnya di Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kecelakaan itu pun menewaskan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak. Ketiganya tewas terlindas truk trailer saat berboncengan sepeda motor.

Akun Facebook Info Cisaga tampak memposting sejumlah foto yang memperlihatkan ketiga jenazah tergeletak di aspal dengan ditutupi dau pisang.

“Laka lantas, terjadi di pertigaan cisaga sebuah motor tertabrak mobil truk trailer, 3 korban satu keluarga ayah,ibu dan anak langsung meninggal di tempat
.
Kronologi kejadian diguga
Sebuah motor dari arah banjar akan belok ke arah rancah ketika di pertigaan cisaga tertabrak dari belakang oleh mobil truk trailer .. #lakalantas
#incisaga”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

https://www.facebook.com/infocisaga/posts/314501872807772?__tn__=-R

Tampak pula sejumlah anggota polisi di lokasi kejadian mengamankan arus lalu lintas yang macet akibat kejadian tersebut.

Menurut keterangan yang diunggah akun Info Cisaga, Kronologi kejadian diguga sebuah motor dari arah Banjar akan belok ke arah Rancah, ketika di pertigaan Cisaga tertabrak dari belakang oleh mobil truk trailer.

BACA JUGA: Penumpang Coba Rebut Setir Sopir Bus, Kecelakaan Tol Cipali Hari Ini Tewaskan Belasan Orang

Hingga kini masih belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi lengkapnya serta siapa identitas dari ketiga korban. Ketiganya pun langsung dievakuasi aparat Polres Ciamis, termasuk sopir truk untuk dimintai keterangan mengenai insiden itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan