Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Berenang di Laut Bora Bora, Reino Barack Panik Syahrini Dihampiri Ikan Hiu

Berenang di Laut Bora Bora, Reino Barack Panik Syahrini Dihampiri Ikan Hiu

Berita Selebriti, RANCAH POST – Seperti yang kita ketahui, Reino Barack dan Syahrini saat ini tengah menikmati momen bulan madu mereka di Bora Bora.

Keduanya pun menikmati suasana indah disana, termasuk berenang di pantai. Namun Reino Barack justru dibuat panik saat Syahrini berenang di laut dan didatangi binatang buas.

Saat sedang bulan madu di Bora-Bora, Syahrini berenang di lautan lepas dan didatangi hiu hingga membuat Reino panik.

Meski sudah menikah sejak bulan Februari 2019 lalu, akan tetapi mereka belum lama ini baru berbulan madu.

Keduanya nampaknya baru saja berbulan madu sesuai dengan keinginan Syahrini. Bora-Bora merupakan destinasi tempat mereka berbulan madu dengan sangat romantis.

Syahrini dan Reino kerap membagikan kegiatan mereka dalam akun Instagram masing-masing. Salah satu kegiatan yang dibagikannya dalam Instagram story adalah saat mereka berenang.

Wanita yang akrab disapa inces itu nampak menggunakan baju renang yang panjang dan menutup tubuhnya. Mereka nampaknya berenang di lautan bebas dengan berbagai ikan.

Tapi saat Syahrini mulai berenang di lautan lepas, ternyata ada ikan hiu berukuran besar yang juga ikut berenang disana.

“Ketika baru aja berenang masuk ke laut, tiba-tiba hiu raksasa datang dan makhluk lainnya, Incess langsung bhay (pergi).

Pak RB (Reino Barack) panik, terjadilah suasana gubrak-gubrak jeng jeng jeng di dalam lautan ini”, tulis Syahrini dalam fotonya yang sedang berenang dengan Reino Barack.

BACA JUGA: Berhias Emas 24 Karat, Mukena Syahrini Dibanderol Harga Rp 3 Jutaan

Hal itu tentunya membuat Reino Barack panik bukan kepalang melihat istrinya. Ia pun nampak siap menyambut sang istri yang akan berenang ke arahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan