Senin, Maret 30, 2020

Berhias Emas 24 Karat, Mukena Syahrini Dibanderol Harga Rp 3 Jutaan

RANCAH POST – Bukan Syahrini namanya kalau tak serba mewah dan glamor. Istri Reino Barack ini memang terkenal dengan jargon dan kemewahannya.

Selain sebagai seorang penyanyi, wanita 36 tahun ini juga diketahui memiliki sejumlah bisnis, salah satunya adalah bisnis di bidang fashion.

Dan di bulan suci Ramadhan ini ia merilis brand fesyen muslimah, Fatimah Syahrini, yang mengeluarkan koleksi scraf serta mukena.

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun lagu Sesuatu itu mempromosikan mukena terbarunya.

“Mukena indah untuk melengkapi ibadah sholat kaum musliah,” tulis wanita dengan jargon-jargon uniknya di Instagram.

Mukena yang dirilisnya terdiri dari tiga warna, yakni merah muda, cokelat muda, dan putih. Menariknya adalah mukena ini memiliki pin berinisial SYR yang ternyata terbuat dari emas 24 karat.

“Dengan brand tag berlapis emas 24 karat berhiaskan Swarowski,” begitu keterangan dalam video promosi mukena di akun Instagram @fatimahsyahrini.

Syahrini sendiri tidak membeberkan berapa harga mukena mewahnya itu. Akan tetapi netter menyebut harganya berada di kisaran Rp3 juta.

“Material bahan handmade dari pabrik sendiri. Tidak dijual di toko bahan manapun,” katanya dalam Insta Story.

Ia juga memberikan tutorial penggunaan mukena ini. Tidak seperti mukena pada umumnya, mukena itu memiliki ciput di bagian dalam, lengkap dengan tali untuk mengikatnya.

BACA JUGA: Gara-Gara Salah Tulis Peribahasa, Syahrini Jadi Bahan Olok-Olokan Netter

“Jadi tinggal taliin di dalam, tidak ditali luar, jadi terlihat clean, bersih. Sehingga pas sujud, enggak jatuh,” katanya dalam video tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,939FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan