Demi Teman Bermain Game PUBG, Mama Muda ‘Keukeuh’ Minta Cerai

0
Demi Teman Bermain Game PUBG Mama Muda Keukeuh Minta Cerai
Ilustrasi. (IST/NET)

RANCAH POST – Kecanduan bermain game bisa menimpa siapa saja. Tak cuma anak-anak atau remaja, orang dewasa yang sudah rumah tangga pun mengalami hal yang sama.

Itulah yang terjadi di India, seorang wanita berusia 19 tahun yang sudah menikah ngotot ingin bercerai dengan suaminya gara-gara keranjingan game PUBG.

Dikabarkan Indian Express, Minggu (19/5/2019), keinginan cerai wanita muda itu setelah dirinya akrab dan dekat dengan lelaki yang juga kecanduan game tersebut.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu ingin mengakhiri rumah tangganya agar bisa tinggal dan terus bermain dengan lelaki yang masih satu daerah dengannya.

Saking ‘keukeuh’ ingin cerai, wanita itu bahkan menelepon saluran bantuan Abhayam 181 dan meminta bantuan supaya bisa bercerai dengan suaminya.

Saluran bantuan itu kemudian mengutus konselor bernama Sonal Sagathiya untuk menjumpai wanita kecanduan game PUBG tersebut.

Sonal yang menemuinya menemukan fakta bahwa wanita itu memang kecanduan game mobile PUBG dan hanya menghabiskan harinya untuk bermain game tersebut.

Kendati wanita itu ingin bercerai, Sonal memberikannya nasihat dan membujuk wanita itu agar tak bercerai.

“Kami menawari dia tinggal di pusat rehabilitasi yang ada di Ahmedabad, tapi dia menolaknya karena kalau tinggal di sana dia tidak bisa bermain smartphone,” tutur Sonal.

Wanita muda kecanduan PUBG itu pun meminta waktu untuk memikirkan kembali rencananya bercerai dan akan menghubungi saluran bantuan jika membutuhkan bantuan.

Kasus warga meminta bantuan untuk bercerai karena game baru kali pertama terjadi. Biasanya, keluhan soal PUBG datang dari ibu yang sudah kehabisan cara menghentikan anaknya dari kecanduan game itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here