Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Selamat, Paula Verhoeven Hamil Anak Pertama, Baim Wong Jadi Lebih Romantis

Selamat, Paula Verhoeven Hamil Anak Pertama, Baim Wong Jadi Lebih Romantis

RANCAH POST – Kabar bahagia datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah sempat membuat penasaran, akhirnya kini Paula mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube keduanya, Baim Paula, mereka memperlihatkan tespact yang dipakai Paula untuk melakukan tes kehamilan.

Dan ternyata, tespact itu menunjukkan garis dua yang berarti Paula positif hamil. Rasa bahagia pun menyelimuti Baim, yang memang sudah menantikan kehadiran sang buah hati.

Tapi ternyata itu bukan kali pertama Paula Verhoeven hamil. Sebelumnya ia juga sempat hamil, namun sayang ia keguguran.

Ia baru mengetahui bahwa dirinya keguguran ketika mereka hendak memeriksakan kandungannya ke dokter. Saat sedang antri masuk ruangan dokter, Paula kala itu izin ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Saat itu ia menemukan ada darah layaknya orang sedang haid. Namun model cantik itu tak menyangka bahwa itu merupakan tanda kalau dirinya keguguran.

Saat masuk ke ruang dokter dan diperiksa, ekspresi sang dokter pun sudah membuat Baim Wong curiga. Akhirnya dokter kandungan itu mengatakan bahwa bayi yang dikandung Paula sudah tiada.

Mendapati berita seperti itu, Paula Verhoven pun tak bisa menahan tangis kesedihannya. Ia sedih lantaran kebahagiaannya kala itu hanya bertahan sesaat.

Melihat hal itu, Baim sebagai sang suami pun ikut bersedih dan tak bisa melupakan ekspresi ketika Paula menangis saat tahu dirinya keguguran.

BACA JUGA: Bulan Madu di Amerika, Baim Wong dan Paula Verhoeven Alami Hal Tak Menyenangkan

Dan kini, keduanya pun kembali dipercaya oleh Tuhan untuk mendapat keturunan. Berkaca dari kejadian sebelumnya, Baim Wong pun menjadi lebih perhatian dan meminta agar Paula jangan terlalu cape.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan