Bulan Madu di Amerika, Baim Wong dan Paula Verhoeven Alami Hal Tak Menyenangkan

Bulan Madu di Amerika Baim Wong dan Paula Verhoeven Alami Hal Tak Menyenangkan
Bulan Madu di Amerika Baim Wong dan Paula Verhoeven Alami Hal Tak Menyenangkan

RANCAH POST – Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun melangsungkan bulan madu ke Amerika.

Banyak tempat yang mereka datangi ketika bulan madu. Selain itu, mereka juga mengunjungi keluarga mereka yang ada di Amerika.

Berbagai keseruan yang dilakukan Baim dan Paula pun diabadikan lewat foto serta video yang diunggah di Instagram juga channel Youtube mereka.

Tapi siapa sangka, ternyata bulan madu yang mereka lakukan tidak berjalan begitu mulus. Hal itu dikketahui dari cerita Paula dan Baim dalam video yang diunggahnya ke Youtube.

Ternyata Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat bertengkar karena suatu hal. Menurut Paula, pertengkaran itu merupakan bumbu-bumbu awal pernikahan mereka.

Katanya, penyebab dari terjadinya pertengkaran mereka salah satunya adalah lantaran Baim bermain Mobile Legend.

Padahal Paula sebelumnya sudah mewanti-wanti ketika bulan madu Baim dilarang untuk bermain Mobile Legend.

Pertengkaran kecil lainnya pun terjadi ketika Baim, Paula, dan salah seorang rekannya George, sedang berada di dalam mobil.

Saat sedang dalam perjalanan, Paula sudah memberitahu Baim bahwa harus belok ke kanan tapi tiba-tiba saja Baim salah jalan. Alhasil Baim pun mengamuk padahal sudah jelas dia yang salah.

Paula pun meneruskan bahwa ada sebuah kejadian lain yang membuatnya kesal, yakni ketika Baim makan burger tapi tidak menawarkan dirinya makan.

Nggak sampai disitu, ternyata Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat kehilangan mobil yang mereka sewa.

Ternyata mobil mereka dibawa oleh petugas karena parkir melebihi waktu yang telah ditentukan.

BACA JUGA: Disiarkan Secara Live, Baim Wong dan Paula Verhoeven Resmi Menikah

Tidak cuma itu saja, Baim pun harus mengeluarkan uang sebesar 638 dollar AS atau sekitar Rp 9,2 juta untuk membayar denda.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama