Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Disiarkan Secara Live, Baim Wong dan Paula Verhoeven Resmi Menikah

Disiarkan Secara Live, Baim Wong dan Paula Verhoeven Resmi Menikah

RANCAH POST – Setelah menjalin hubungan singkat, akhirnya Baim Wong dan Paula Verhoeven kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Baim mengucap ijab qabul pada Kamis (22/11) pagi tadi dengan salah satu saksi nikahnya adalah bapak Quraish Shihab.

Nggak butuh waktu lama bagi Baim untuk mengucap ijab qabulnya. Ia membacakan kalimat ijab dalam satu tarikan nafas dengan lancar dan khidmat.

Baim Wong pun tidak memerlukan latihan lagi. Hanya dalam satu kali ucapan, kedua saksi menyatakan kalau Baim sah menjadi suami Paula Verhoeven.

Dalam pernikahan yang disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi itu penghulu menyebutkan maskawin yang diberikan Baim kepada Paula berupa uang tunai sebesar Rp 222.018.

Selain uang yang ditata rapi dalam bingkai, Baim juga memberikan cincin seberat 11 gram yang langsung dipasangkan di jari Paula.

Tak hanya Baim, Paula Verhoeven juga memasangkan cincin di jari manis pria yang kini telah sah menjadi suaminya.

Usai mengucap ijab qabul, terlihat Baim Wong menyeka air matanya. Kemungkinan tangisnya pecah karena ia terharu kini akhirnya mendapatkan tambatan hati.

BACA JUGA: Jadi Teman Curhat Mulan Jameela, Baim Wong Akrab dengan Maia

Dalam pesta pernikahan yang bernuansa putih dan dilaksanakan dengan adat Jawa itu tampak dihadiri banyak tamu undangan yang terdiri dari keluarga, kerabat dan rekan-rekan artis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan