Cekoki Anaknya yang Masih Balita dengan Minuman Diduga Bir, Perempuan ini Buat Netter Geram

0
Cecoki Anaknya yang Masih Balita dengan Minuman Diduga Bir Perempuan ini Buat Netter Geram
Cecoki Anaknya yang Masih Balita dengan Minuman Diduga Bir Perempuan ini Buat Netter Geram

RANCAH POST – Sebagai seorang ibu yang mengandung sekaligus melahirkan sang buah hati sampi harus bertaruh nyawa, tentu tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada anaknya.

Namun nyatanya masih banyak orang tua yang dengan tega menelantarkan buah hatinya sendiri bahkan hingga nekat menghilangkan nyawanya.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan bertato yang melakukan tindakan konyol terhadap anaknya yang masih balita.

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu diduga mencekoki seorang anak kecil yang disangka adalah anaknya dengan bir.

Aksi konyol wanita itu pun terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @omg.indonesia.id, Minggu (12/5) kemarin.

Dalam video tersebut terlihat perempuan bertato itu memang memberi minuman dari kaleng bir kepada anak yang tampak masih balita. Sang anak pun tampak begitu menikmati minuman yang diberikan oleh sang ibu.

Sayangnya tidak diketahui kapan dan dimana peristiwa dalam video tersebut terjadi, namun dari bahasa yang digunakan perempuan tersebut sepertinya berasal dari daerah Jawa Barat.

ibu diduga cekoki bir ke anaknya
ibu diduga cekoki bir ke anaknya

Tak pelak videonya pun langsung menjadi viral dan memicu kemarahan netizen. Walau begitu, tak sedikit pula dari mereka yang menduga bahwa isi minuman di dalam kaleng bir itu bukan minuman keras sungguhan melainkan hanay air putih atau susu.

fwz.ghfr, “Luarnya doang itu.Gamungkin dalemnya bir beneran tp tu bocah kaga ngeronta pas di minumin.Bocah seumur gt ae dikasi coca-cola pasti gabakal tahan.Apalahi bir.Ayolah jangan terima semuanya mentah2 cuk”

teen_61, “Tau ga? Si embaknya itu sekrg lagi senyum2 liat hujatan netizen.sekalipun didatengin polisi paling dia senyum doank trus minta maaf.kenapa?krn isinya cuma air putih biasa.dia sengaja cari sensasi biar terkenal”

fandy_jangkung, “klo blm siap punya anak baiknya gak usah punya anak dlu…dr pada punya anak di didik bgtu.miris”

BACA JUGA: Beredar Video Seorang Bayi Dicekoki Alkohol, Netizen Murka!

aris.christopher, “Emakny cuma pengen bercanda doang cuk,itu kalengny doang.bocah dikasi cocacola aja sah batuk” apalagi bir.jadilah smart netiz”

titikusuma24, “Kalau kasusnya seperti ini, KPAI bisa bisa bertindak nggak ya?? Miriis..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here