22.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiSosial MediaBeredar Video Seorang Bayi Dicekoki Alkohol, Netizen Murka!

Beredar Video Seorang Bayi Dicekoki Alkohol, Netizen Murka!

RANCAH POST – Sebagai orang tua, sudah seharusnya mereka menjaga dan melindungi anak-anaknya dengan baik agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun nyatanya tidak semua orang tua berlaku baik terhadap anak-anaknya. Beberapa dari mereka justru ada yang dengan tega menganiaya anaknya sendiri.

Seperti halnya yang terlihat dalam video yang baru-baru ini beredar di media sosial dan membuat netizen murka melihatnya.

Dalam video yang beredar di media sosial baru-baru ini terlihat seorang bayi laki-laki yang masih berada di dalam gendongan dicekoki alkohol oleh seorang wanita yang diduga merupakan ibunya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @remajahits.ambon, terlihat bayi yang belum mengerti itu dipaksa minum alkohol kalengan yang sudah dipindahkan ke dalam cangkir.

Karena masih polos dan tak tahu apa-apa, bayi malang itu pun menurut saat dipaksa minum dan kemudian menangis setelah menegak minuman keras itu.

Sementara itu si perekam dan si pemberi minuman tersebut menertawakan reaksi bayi yang langsung menangis usai minum.

Sayangnya, belum diketahui dimana dan kapan kejadian itu terjadi. Namun ada dugaan bahwa peristiwa itu terjadi di daerah Timur, hal itu didasari dari logat bicara si perekam.

Hingga kini videonya pun telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang murka melihat kejadian tersebut.

ameliaviolinaputri, “Ya Allah sumpah bodoh bgt orang tua kaya gitu udah nggak punya hati bgt .😭miriss ngeliat , kelakuan udah kaya nggak tua aja ,apa nggak ingat sama siksa kubur ,😓😭”

martha.marian, “Smoga air minum yg dberikan sm Si anak itu air minum rasa biasa. Mngkn mereka cm iseng bikin video nya.. Masa ada ortu setega itu sm Anaknya mberikan minuman alkohol sm si anak”

dinoias1, “OTAK ORANG TUA NYA DI SISIKAN DI DALAM RAK MEJA 🖕🏼🖕🏼🖕🏼”

BACA JUGA: VIDEO Sadis Bayi Disiksa Ibunya, dari Dijewer dan Dipukuli Hingga Disiram Sabun Pencuci Piring

evitalia90, “Cyduk aja tuh orang yg begitu g ada pantes nya banget jadi kesel sendiri gw”

randini_165, “Astaga kasian ade masi balita lambungnya tidak mampu untuk minum keras seperti itu.”

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here