Kamis, April 2, 2020

Tampil Unik dengan Long Dress Serut

RANCAH POST –┬áMeskipun termasuk trend fashion lama, dress serut tetap memiliki tempat tersendiri. Model serut memberikan kemudahan dibandingkan dengan tali pinggang. Sebab Anda tinggal menarik bagian ujung serut untuk mengencangkan bagian pinggang.

Model dress pun terlihat lebih unik dengan adanya aksen serut. Seiring perkembangan mode, aksen serut pada dress pun tidak hanya di area pinggang.

Namun juga di bagian lengan sampai bawah rok. Tampilan pun makin unik dengan aksen serut tersebut.

Model busana satu ini memiliki model yang begitu banyak. Tentu saja dari banyaknya pilihan kita lebih leluasa dalam menentukan model yang tepat sesuai acara.

Aksen serut di bagian pinggang juga mampu memberikan efek langsing bagi yang mengenakannya. Umumnya long dress ini hadir dengan model rok A-line serta cutting loose yang begitu sederhana.

Nah, jika Anda penasaran apa saja referensi long dress serut, berikut ini beberapa pilihan modelnya yang bisa Anda kenakan.

Model Long Dress Serut

1. Long dress serut pinggang
Model serut pada long dress ini ada pada pinggangnya. Bagian serutnya didesain dengan aksen ruffle yang berguna juga sebagai hiasan. Long dress dengan kancing depan ini juga mengusung aksen kancing sampai bawah.

Long dress serut pinggang
Long dress serut pinggang. (IST/NET)

Warna baby pinknya begitu menawan dan cocok untuk Anda yang ingin tampil feminim. Anda bisa memadukannya dengan jilbab segiempat untuk tampilan lebih maksimal.

2. Long dress serut pinggang dan lengan
Long dress serut pinggang dan lengan ini memiliki tampilan yang begitu unik. Aksen serutnya bisa dijadikan sebagai hiasan sehingga tampilan dress tidak terlalu monoton.

Long dress serut pinggang dan lengan
Long dress serut pinggang dan lengan. (IST/NET)

Model kombinasi di bagian dada, rok dan lengannya juga makin mempermanis tampilan dress. Busana satu ini begitu cocok dikenakan untuk acara pesta.

3. Long dress serut kombinasi
Model long dress seperti ini didesain dengan kombinasi yang unik. Di bagian atasnya didesain dengan motif batik. Sedangkan bagian bawahnya hadir dengan bahan polosan.

Long dress serut kombinasi
Long dress serut kombinasi. (IST/NET)

Aksen serutnya ada pada bagian pinggang yang bisa dijadikan sebagai bisban sekaligus. Model long dress ini juga menarik untuk outfit ke acara formal. salah satunya acara kondangan.

4. Long dress serut renda
Aksen serut pada pinggang di long dress ini juga menarik dihias dengan renda. Sekilas renda putihnya akan tampak seperti bisban. Tampilan dress pun terlihat lebih menawan dengan kesan formal yang begitu lekat.

Long dress serut renda
Long dress serut renda. (IST/NET)

Warna hitamnya ccook dipadukan dengan berbagai model dan motif jilbab. Anda bisa memilih cutting A-line di bagian rok untuk memaksimalkan kesan mewah dress.

5. Long dress serut lengan
Kebanyakan serut pada dress ada pada bagian pinggang saja. namun di model satu ini kita bisa mendapatinya di bagian lengannya. Aksen serut di bagian lengannya memberikan tampilan yang begitu elegan.

Long dress serut lengan
Long dress serut lengan. (IST/NET)

Model loose dress ini cocok dikenakan di segala suasana. Bahan lemon skin-nya memberikan efek tekstur yang unik dan nyaman dikenakan.

Itu dia beberapa opsi long dress serut yang menarik dicoba.

Semoga bermanfaat dan menambah inspirasi berbusana Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,922FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan