Rabu, April 8, 2020

Mantap Mengenakan Hijab, Ini Alasan Donita Hijrah hingga Tak Henti Menangis

RANCAH POST – Aktris cantik Donita kini mantan berhijrah dengan mengenakan hijab. Sebagai tanda ia berhijab, istri Adu Nugroho ini pun mengunggah fotonya yang mengenakan hijab di Instagram.

Mengetahui keputusannya untuk mengenakan hijab, banyak rekan-rekan sesama artis yang memuji penampilannya.

Sebelum mantap berhijab, perempuan 30 tahun itu sudah beberapa kali mendapat kisah serta cerita dari para sahabatnya. Tapi itu semua tak kena menyentuh hatinya.

Akan tetapi ada momen dimana saat anak pertamanya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho, menegur Donita yang hendak pergi.

Diungkapkan di channel Youtube miliknya, pesinetron itu mengatakan anaknya yang saat itu masih berusia 2 tahun menegurnya karena menggunakan rok di atas lutut.

“Dia cuma bilang ‘Moma moma kamu nih macuk kamar canah, kamu nggak copan’, ‘Kok nggak sopan sih?’, ‘Iya nggak copan, pakai celana dong’. Karena aku selalu ngajarin dia saat dia nggak mau pakai celana hanya pakai diapers aku selalu bilang malu, nggak sopan. Ternyata itu dibalikan (dikembalikan-red) ke diri aku,” bebernya.

Ia pun langsung kembali ke kamar dan menggantinya dengan celana. Namun Svarga, kembali bertanya mengapa ia tidak memakai kerudung, padahal perempuan harus mengenakannya.

Bahkan saat melihat ia memakai kerudung, Svarga tidak canggung untuk memberikan pujian kepadanya.

Sampai tiba di suatu malam, Donita bercerita ia diberikan sebuah mimpi yang membuatnya sangat takut. Air matanya pun menetes tak tertahankan.

“Di mimpi aku tuh Svarga bilang sama aku kalau ‘Duh kamu pakai kudung dong kalau kamu nggak pakai kudung aku gimana?’. Terus aku tanya sama dia, ‘Gimana apanya nak?’, ‘Nanti kalau misalnya kamu nggak pakai kudung aku dipukulin lho, nanti aku kesakitan lho, nanti aku gimana?'”, lanjutnya.

BACA JUGA: Adi Nugroho dan Donita Resmi Menjadi Suami Isteri

Dan kini ia pun telah mantap mengenakan hijab. Dengan mengenakan hijab ia mengatakan bahwa itu menjadi pengingat untuk menjaga setiap perilaku dan lisan yang diucapkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,876FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan