ASUS Konfirmasi Zenfone 6 Usung Snapdragon 855, Kamera 48MP dan Baterai Bongsor

0
Dikonfirmasi, ASUS Zenfone 6 Bakal Usung Snapdragon 855, Kamera 48MP dan Baterai Bongsor
Spesifiaksi ASUS Zenfone 6. (IST/TWITTER)

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Jelang acara peluncuran resmi pekan depan, ASUS akhirnya mengkonfirmasi beberapa spesifikasi penting yang akan diusung ponsel Zenfone 6.

Menurut gambar yang diunggah oleh akun Twitter resmi perusahaan, menegaskan bahwa hp ASUS Zenfone 6 akan ditopang chipset flagship Qualcomm Snapdragon 855.

Terlihat pula bahwa ponsel pintar juga dilengkapi fitur notifikasi LED, jack audio 3.5 mm dan sebuah port USB tipe-C di bagian bawah.

Di sisi kanan, terdapat tombol Smart Key, tombol volume dan tombol power. Sedangkan di bagian kiri, ponsel dibenamkan tiga slot untuk SIM card dan kartu microSD.

Tak hanya di Twitter, bocoran juga diumbar di Instagram. Seorang pejabat ASUS dengan akun @marcelcampos mengunggah sebuah foto disertai dengan beberapa rincian Zenfone 6 yang dikemas dalam kode Morse.

Jika diterjemahkan, kode ini mengungkapkan bahwa ponsel akan menggendong kamera ganda dengan konfigurasi 48MP + 13MP, serta baterai gambor berkapasitas 5.000 mAh.

Sejauh ini, ASUS Zenfone 6 telah dibocorkan akan menampilkan layar tanpa poni dengan mengadopsi resolusi layar FHD+ 2340 x 1080 piksel.

Selain itu, ponsel penerus Zenfone 5 ini juga disebut-sebut akan menawarkan kapasitas RAM 6GB, memori internal 128GB serta akan dijalankan pada sistem operasi Android 9 Pie.

ASUS Zenfone 6 sudah di depan mata, untuk mengetahui lebih rinci soal fitur, spesifikasi maupun banderol harga sebaiknya menunggu acara peluncuran yang diselenggarakan di Valencia, Spanyol, tanggal 16 Mei mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here