Senin, 25 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Menikah di Usia 44 Tahun, Inka Christie Mengaku Serasa Mimpi

Menikah di Usia 44 Tahun, Inka Christie Mengaku Serasa Mimpi

RANCAH POST – Lady rocker Indonesia, Inka Christie, belum lama ini resmi melepas masa lajangnya di usianya yang menginjak 44 tahun.

Inka dinikahi pria bernama Sandiego Africo. Pernikahan keduanya pun resmi diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/4) lalu.

Perjalanan asmara Inka dan Igo pun memakan waktu cukup lama. Keduanya saling kenal satu sama lain sejak 9 tahun lalu.

Selama 9 tahun kenal, Inka Christie dan Igo tidak memiliki kejelasan hubungan. Mereka memiliki kesibukan masing-masing sehingga komunikasi tidak berjalan dengan baik.

Setelah menikah pun Igo mengaku perasaan yang ia pendam masih sama seperti 9 tahun lalu. Hal tersebut dikarenakan sosok Inka yang tidak berubah dari dulu.

Meski usia penyanyi rokc itu jauh lebih tua dari Igo, namun ia tidak pernah mempermasalahkan hal itu. Ia justru memiliki perspektif lain tentang bagaimana dirinya melihat sosok Inka.

Inka pun mengaku kalau dirinya tidak menyangka bisa menikah di usia 44 tahun dan seperti mimpi bisa menikah dengan Sandiego Fransisco.

“Ya memang kita percaya nggak percaya sih awalnya kayak mimpi. Dia (Sandiego) sendiri waktu di pelaminan bilang kayak mimpi ya”, ucap Inka Christie ketika ditemui.

Usai melangsungkan pernikahan, Inka pun tampak mengunggah potret keduanya yang tengah berbulan madu di sebuah hotel di Bandung.

BACA JUGA: Menikah Usia 44 Tahun, Inka Christie Bulan Madu di Kota Kembang

Kini, keduanya pun tengah berbahagia menjalankan kehidupan baru mereka sebagai pasangan suami istri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,682FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan