RANCAH POST – Kabar bahagia datang dari penyanyi rock Tanah Air, Inka Christie. Sabtu (27/4) lalu ia resmi dipersunting seorang pria bernama Sandiego Africo.

Pernikahan Inka pun sontak membuat heboh netizen. Sebab pernikahannya itu dilakukan di usianya yang menginjak 44 tahun.

Yang menariknya lagi adalah, meski tak lagi muda, namun kecantikan sang Lady Rocker itu seolah tidak pernah luntur.

Foto-foto pernikahan Inka Christie dengan Sandiego Africo yang tersebar di media sosial pun menjadi bukti kecantikannya yang awet muda.

Inka dipuji karena penampilannya yang tidak berubah dari awal kariernya di dunia tarik suara yang dianggap tetap terlihat muda dan cantik.

Dalam momen pernikahannya itu Inka memakai gaun berwarna putih yang dipadukan dengan hijab syar’i, serta mahkota dan bunga melati di kepalanya.

Di momen pernikahan yang dilaksanakan di usianya yang menginjak 44 tahun Inka tampak begitu bahagia. Hal itu terlihat dari pancaran di raut mukanya.

Setelah melaksanakan pernikahan, Inka beserta sang suami pun mulai menikmati hari-hari mereka sebagai pasangan pengantin baru.

Keduanya pun kini diketahui tengah menikmati momen bulan madu di Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Inka yang mengunggah foto-foto dirinya bersama sang suami di sebuah hotel di Bandung.

BACA JUGA: Sah! Muzdalifah Resmi Dinikahi Pacar Brondongnya Pagi Tadi

Inka Christie sendiri dikenal sebagai Lady Rocker yang dipuncak kariernya ia sangat di kenal di Malaysia berkat duetnya dengan Amy Search dalam lagu Cinta Kita.

Share.

Leave A Reply