Senin, April 6, 2020

Sah! Muzdalifah Resmi Dinikahi Pacar Brondongnya Pagi Tadi

RANCAH POST – Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami. Keduanya telah resmi menyandang status suami istri.

Akad nikah keduanya yang dijadwalkan akan digelar pukul 08.00 pagi tadi baru terlaksana sekitar pukul 10.15 WIB. Dengan satu tarikan nafas Fadel sukses mengucap ijab qabul dengan fasih.

“Saya terima nikah Hj Muzdalifah binti Nur Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai”, ucap Fadel di hadapan penghulu dan sejumlah tamu undangan.

Diketahui, wali nikah Muzdalifah adalah kakak kandungnya. Dalam pernikahan itu Fadel memberikan mas kawin berupa emas seberat 50 gram dan uang 88 real.

Muz sendiri sudah menikah sebanyak empat kali. Suami pertamanya meninggal dunia, suami kedua dan ketiganya berpisah.

Proses akad nikah keduanya sendiri di gelar di kediaman mempelai wanita di kawasan Tangerang, Banten, pagi tadi.

Acara dimulai dengan kedatangan keluarga Fadel yang membawa seserahan untuk mempelai wanita dan diterima oleh keluarga Muzdalifah.

Setelah melewati prosesi penyerahan hantaran, acara akad nikah pun dimulai. Dengan ditemani sang ayah sebagai saksi, Fadel menghadap penghulu untuk menikahi Muz.

BACA JUGA: Menikah Besok, Latar Belakang Calon Suami Muzdalifah Jadi Sorotan

Usai dinyatakan sah, Muz pun memasuki ruangan tempat akad nikah berlangsung. Selama prosesi akad, Muz menunggu di ruangan terpisah dan baru menemui Fadel usai resmi jadi suami istri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,897FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan