Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Kata Ucapan Kata Kata Ramadhan 2019 Cocok Dijadikan Status WhatsApp dan Dikirim ke Keluarga

Kata Kata Ramadhan 2019 Cocok Dijadikan Status WhatsApp dan Dikirim ke Keluarga

RANCAH POST – Esok hari kita akan memulai sahur yang pertama di bulan suci Ramadhan 1440 H yang penuh keberkahan dan kebahagiaan ini.

Sebelum bulan suci itu tiba, nggak ada salahnya jika terlebih dulu kita mengirimkan kata kata ramadhan 2019 untuk orang-orang terdekat.

Ucapan tersebut dikirimkan sebagai penyemangat akan datangnya bulan suci yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia ini.

Memang untuk merangkai sebuah kata menjadi sebuah kalimat yang indah dan bermakna bukan merupakan perkara yang mudah.

Oleh karenanya Rancah Post telah merangkum kata kata menyambut bulan ramadhan 2019 dari berbagai sumber di internet untuk kalian kirimkan pada keluarga tercinta.

So, tanpa basa-basi lagi langsung saja simak dibawah ini siapa tahu ada yang cocok untuk kalian kirimkan pada orang-orang terkasih.

Kata Kata Menyambut Ramadhan 2019

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang mmebasahi di kala pagi. Ia datang sebagai penyejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 2019.

Ibarat roda yang berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori pula menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita tak pernah luput dari berbagai kesalahan dan menjadi noda. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.

Dengan kerendahan hati serta ketinggian budi. Pada kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup akan tentram damai kalau ada maaf. Taqabbalallahu minna wa mingkum.

Kamu memang sahabatku yang terbaik. Hingga terkadang tidak sadar seenaknya. Aku sering mengata-ngatain kamu dan mengejekmu seenaknya. Aku benar-benar minta maaf, aku sama sekali tidak bermaksud merendahkan. Justru karena kamu adalah seperti bagian dari saya. Selamat berpuasa, ya.

Sebelum cahaya padam, sebelum hidup akan berakhir, Sebelum pintu taubat tertutup, dan sebelum Ramadhan datang, mohon maafkan lahir dan juga bathin. Marhaban ya Ramadhan.

Gersang Bumi di kala tanpa hujan, pula gersang di hati tanpa adanya iman. Gersang akal di kala tanpa ilmu, pula gersang di jiwa tanpa adanya amal. Selamat menyambut ibadah puasa. Marhaban ya Ramadhan.

Jika semua harta ialah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur ialah dosa, maka taubatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya. Marhaban ya Ramadhan, barakallahu lana.

Seiring terbenam mentari di akhir Sya’ban. Berganti menyambut Ramadhan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk diucapkan. Marhaban ya Ramadhan.

Fajar Ramadhan akan segera hadir menerangi dunia, selembar sutra menghapus noda. Sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H. Semoga amal kita diterima Allah Ta’ala. Amin ya rabbal’alamin.

Bukalah hatimu, kau akan dapat cinta. Bukalah pikiran, kamu akan dapat ilmu. Bukalah mata, maka kamu akan mendapat rezeki. Dan buka ponsel satu pesan diterimaSelamat menjalankan ibadah puasa.

Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Mohon maafkan lahir dan juga bathin.

Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepadaNYa. Mensyukuri indahnya kemurahanNya. Saatnya merenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa.

Mari siapkan jiwa raga untuk menjemput keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya untuk mendapati rahmat dan magfirahNya dan kembali menjadi hamba yang dikasihi. Marhaban ya Ramadhan.

Bulan suci kembali tiba, Alhamdulillah. Kesempatan datang kembali dan momen yang tepat menyucikan diri dari segala dosa. Tanpa basa basi, mohon dimaafkan segala kesalahan.

Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan sebelum bulan suci Ramadhan kita masuki. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan: menggapai ridha Allah SWT.

Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung, Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Semoga tetaplah demikian. Selamat menyambut ibadah puasa, mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahirian dan batiniah. Marhaban ya Ramadhan.

BACA JUGA: Ucapan Ramadhan 1440 H Penuh Doa dan Pengharapan untuk Meraih Keberkahan

Marhaban ya Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong benarkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,662FansSuka
1,814PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan