Kamis, 13 Agustus 2020
Beranda Kata Ucapan Ucapan Ramadhan 1440 H Penuh Doa dan Pengharapan untuk Meraih Keberkahan

Ucapan Ramadhan 1440 H Penuh Doa dan Pengharapan untuk Meraih Keberkahan

RANCAH POST – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Bulan ini juga dianggap sebagai bulan yang penuh berkah.

Meski harus menahan lapar dan haus selama dua belas jam lamanya, namun orang-orang tak masalah justru malah senang.

Dan untuk menyambut bulan suci yang penuh berkah ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan berbagi ucapan ramadhan 1440 H.

Ucapan ini juga cocok untuk update status atau dikirimkan ke sanak saudara hingga teman dan sahabat melalui WhatsApp.

Selain mengucapkan doa dan harapan, berkirim pesan juga mempu mempererat tali silaturahmi dari yang tadinya jauh menjadi dekat.

Untuk itu Rancah Post telah merangkum sejumlah kata kata ucapan menyambut Ramadhan dari berbagai sumber di internet.

Kata-kata itu pun bisa kalian kirimkan ke orang-orang terdekat untuk semakin memeriahkan penyambutan bulan yang begitu dinanti-nanti ini.

Ucapan Ramadhan 1440 H

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa.Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan.

Sucikan hati, benahi diri, lakukan ibadah sepenuh hati untuk mengharap ridho Ilahi. Jaga pandangan, pasang badan, bulan puasa banyak diskonan, awas jangan kebablasan! Selamat datang bulan Ramadhan!

Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah Ramadan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berperasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.

Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

Sucikan hati dan pikiran serta kuatkan diri dari segala cobaan dan godaan. Selamat menuju kemenangan dan selamat menunaikan ibadah puasa.

Hapuskan dendam. Bersihkan hati. Luruskan niat. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Ramadhan yang berkah, Menyongsong Lebaran yang Indah. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga berkah & dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT.

Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu…

BACA JUGA: Kata Ucapan Ramadhan 1440 H, Selamat Datang Bulan Penuh Berkah!

Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA
Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,174FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan