Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru WOW ASUS Zenfone 6 Tidak Akan Memiliki Poni dan Bezel

WOW ASUS Zenfone 6 Tidak Akan Memiliki Poni dan Bezel

RANCAH POSTASUS dijadwalkan akan mengumumkan smartphone terbarunya Zenfone 6 dalam sebuah acara khusus yang digelar di Valencia, Spanyol, pada tanggal 16 Mei mendatang.

Sebuah teaser peluncuran ASUS Zenfone 6 diunggah oleh akun media sosial resmi perusahaan. Teaser hadir dengan tagline ‘Defy Ordinary‘ yang dibarengi dengan gambar siluet ponsel penerus Zenfone 5.

Seperti yang terlihat pada teaser, Zenfone 6 terlihat menarik, tak ada poni atau notch di bagian layar. Selain itu gambar juga mempertontonkan bahwa perangkat tak memiliki bezel.

Munculnya gambar siluet lantas diasumsikan bahwa handset akan dilengkapi kamera selfie pop-up atau sejenisnya. Bahkan tak menutup kemungkinan akan mengusung desain Dual-Slider.

Sebelumnya, saat ASUS Zenfone 6 disertifikasi FCC terungkap mengusung fitur dual kamera belakang. Kabarnya, sensor kamera utama ponsel ini akan dibekali resolusi 48MP.

Selain itu, smartphone ASUS mendatang ini juga dikabarkan akan mendukung fitur pengisian cepat 18W dan akan tersedia versi dual-SIM.

Disamping FCC, situs benchmark AnTuTu juga mengungkap bahwa Zenfone 6 akan mengemas layar dengan resolusi FHD+, chipset Qualcomm Snapdragon 855, RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Sisanya disebutkan bahwa perangkat akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,337FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan