Jumat, 29 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Didatangi Pria Asing yang Ngamuk Ingin Menikahinya, Keluarga Via Vallen Dibuat Ketakutan

Didatangi Pria Asing yang Ngamuk Ingin Menikahinya, Keluarga Via Vallen Dibuat Ketakutan

RANCAH POST – Pedangdut Via Vallen kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Baru-baru ini ia membagikan sebuah cerita yang bisa dibilang cukup mengerikan.

Di akun Instagram miliknya, wanita kelahiran Surabaya ini bercerita bahwa ada pria asing yang ngamuk ingin menikahi dirinya.

Dalam unggahannya itu tampak seorang pria yang ditutupi wajahnya sedang duduk di depan rumah Via. Di tengah hujan deras, pria asing tersebut ngobrol dengan salah satu keluarganya.

Lewat keterangan unggahannya Via Vallen mengatakan bahw apria asing itu sengaja datang ke rumahnya, padahal sebelumnya pria itu dan Via tak pernah janjian untuk bertemu.

Kepada orang rumah pria asing itu mengatakan bahwa ia datang ke rumah karena sudah ada janji, padahal di hari itu Via tak ada janji ketemuan dengan siapapun.

Pelantun lagu Sayang itu juga menyebutkan bahwa pria yang tidak diketahui namanya itu sebelumnya pernah datang dan bertemu dengan orang tuanya untuk meminta restu menikahinya.

Akan tetapi ketika permintaan menikahi Via ditolak, pria itu justru malah marah-marah, menangis hingga merusak sejumlah barang.

Karena itu, sejumlah tetangga pun sampai menghampiri rumah Via untuk melihat apa yang terjadi di kediamannya.

curhatan Via Vallen
curhatan Via Vallen

Karena ulah pria tak dikenal itu sudah meresahkan, akhirnya warga dan keluarga Via pun menyuruhnya pergi dan berjanji tidak akan balik lagi akibat kelakuannya yang tidak sopan.

Namun ternyata hal tersebut diulangi kembali sampai membuat orang-orang disekitar lingkungan rumahnya terganggu.

BACA JUGA: Jadi Artis Endorse Kosmetik Oplosan, Via Vallen Mengaku Sempat Gunakan Produknya

Nggak cuma itu saja, pria itu juga membuat perempuan yang tinggal di rumah Via Vallen ketakutan hingga tidak mau keluar rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan