Senin, 13 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Jadi Artis Endorse Kosmetik Oplosan, Via Vallen Mengaku Sempat Gunakan Produknya

Jadi Artis Endorse Kosmetik Oplosan, Via Vallen Mengaku Sempat Gunakan Produknya

RANCAH POST – Terkait kasus kosmetik oplosan yang menyeret namanya, pedangdut Via Vallen akhirnya datang ke Polda Jawa Timur memenuhi panggilan untuk menjadi saksi.

Kanit I Tipiter Ditreskrimsus Polsa Jatim, AKP Heru Dwi Purnomo, mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap Via dilakukan untuk memenuhi BAP.

Pelantun lagu ‘Sayang’ itu datang ke Polda Jatim dengan mengenakan hijab dan setelan sweater warna putih hitam dengan menumpangi mobil Alphard putih.

Setibanya di polda, Via Vallen terlihat buru-buru masuk ke dalam ruangan pemeriksan yang berada di lantai dua.

Diperiksa 6 jam lamanya, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini mengaku tidak lelah. Sebab, ia menjawab pertanyaan dengan santai, jadi tak terasa lama dan lelah.

Via mengaku kalau dirinya telah lama menerima endorse kosmetik oplosan itu. Sebab sudah setahun ini ia tak menerima endorso. Walau begitu, ia mengaku sempat memakai produk tersebut.

Sebelumnya, Nella Kharisma juga sudah memenuhi panggilan Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim pada Selasa (18/12) lalu.

Ada tiga substansi penting yang jadi bahan pemeriksaan penyidik terhadap artis Nella Kharisma (NK) dalam kasus produk kecantikan oplosan bermerek Derma Skin Care atau DSC Beauty itu.

BACA JUGA: Datang ke Polda Jatim untuk Jadi Saksi Kasus Kosmetik Oplosan, Via Vallen Tampil Berhijab

Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofik Ripto Himawan, mengatakan bahwa tiga substansi itu mulai dari SOP yang menyangkut pariwara atau iklan, etika, dan legal formal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan