Beredar Video Dramatis Penyelamatan Balita Terjepit Tiang, Netizen Iba Melihatnya

0
Beredar Video Dramatis Penyelamatan Balita Terjepit Tiang Si Anak Menangis Kesakitan
Beredar Video Dramatis Penyelamatan Balita Terjepit Tiang Si Anak Menangis Kesakitan

RANCAH POST – Sebuah video penyelamatan dramatis yang membuat netizen iba melihatnya dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini.

Video yang dibagikan oleh Yuni pada 13 April 2019 itu memperlihatkan seorang balita yang kepalanya terjepit tiang.

Anak tersebut nampak menangis kesakitan karena kepalanya menyangkut di tiang.

Sementara itu, sejumlah orang yang ada di sekitarnya berusaha menghancurkan tiang agar kepala anak tersebut bisa dikeluarkan.

Menurut Yuni, insiden kepala balita terjepit tiang itu berlangsung di Dusun Cuwalang Desa Daditunggal Kecamatan Ploso Jombang.

Melalui postingannya, Yuni pun mengimbau agar orangtua mengawasi anaknya ketika bermain. Berikut postingan Yuni sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Hati Hati bagi orang tua yg punya anak kecil . awasi bila bermain. Lihat video ini 👇👇👇👇 kejadian baru saja sabtu 13 April 2019. anak balita kepalanya kejepit tiang rumah . Lokasi di dsn. Cuwalang desa daditunggal kecamatan ploso jombang, jatim. Alhamdulillah bisa terlepas , wlu tiang rumah tsb hrs sedikit di rusak.”

Ramai-ramai netizen mengomentari video kepala balita terjepit tiang itu, tak lupa mereka pun memberikan saran apabila ada kejadian serupa terulang.

Ada pula netizen yang kasihan melihat kondisi anak terjepit tiang tersebut.

Ikhsan Husein: “Harusnya bukan di tarik tapi di dorong kemudian badan di miringin .itu dia awal mula masukin badan .bukan masukin kepala Kalo kepalanya yg di tarik ya susah .harus di bongkar.”

Nendi: “Itu kepalanya dikasi minyak goreng kayanya bisa lepas .. Dulu saya juga pernah kakinya kejepit diantara dua besi.. Alhamdulilah bisa lepas dikasih minyak goreng karna jadi licin.”

Husna Ana: “Harus nya posisi kepala nya d miring kan.biar bisa dikluar kn.”

Puput Librita Octavia: “Kenapa pagarnya gak di acurin aja dari bawah..kelamaan gtu kan kasian 😔”

BACA JUGA: Viral Video Detik-Detik Nenek Berkerudung Merah Culik Balita di Bekasi

Syifa Shopz: “Rata” anak segitu biasanya nyelipin kepalanya ke pagar / tempata yg ada slubunganya.. Alhasil bisa masuk gk bisa kluar .. Aduh gak tega juga lihatnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here