Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Detik-Detik Nenek Berkerudung Merah Culik Balita di Bekasi

Viral Video Detik-Detik Nenek Berkerudung Merah Culik Balita di Bekasi

RANCAH POST – Sekarang ini tindak kejahatan marak terjadi di kalangan masyarakat. Tak hanya pencurian dan kekerasan saja, tapi kasus penculikan anak pun marak terjadi.

Oleh karenanya setiap orang tua diwajibkan untuk mengawasi anak-anak mereka lebih ketat lagu agar hal yang tak diinginkan tidak menimpa pada sang buah hati.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi penculikan anak yang dilakukan nenek berkerudung merah.

Dalam video unggahan akun @bekasi_24_jam, tampak seorang nenek berkerudung merah duduk di tangga masjid.

Beberapa saat kemudian datanglah seorang gadis kecil berkaos pink yang diduga sebelumnya dipanggil oleh nenek yang tidak diketahui identitasnya itu.

Saat sang anak sudah ada bersamanya, nenek ini seperti mengajaknya mengobrol lalu menggendongnya dan membawanya pergi dari masjid.

Dari keterangan yang ditulis akun @bekasi_24_jam, disebutkan bahwa kejadian ini terjadi di Masjid Al-Amin, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/4) lalu.

Atas kejadian ini ibu korban pun kemudian melapor ke pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota, dan berharap anaknya segara ditemukan.

“Inilah detik-detik seorang anak berusia 3 tahun diduga diculik oleh orang tidak dikenal (OTK) di Masjid Al-Amin, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/4) kemarin. Kejadian itu ibu korban melaporkan ke pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota. -“, tulis @bekasi_24_jam dalam unggahannya.

Video detik-detik nenek berkerudung merah menculik seorang anak di masjid itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

promomusikindie, “Apa bener itu di mesjid didaerah bintara jaya rw 7? Kalo bener emang sepi bgt daerah situ.”

aldhe_imanz, “semoga cepat tertangkap pelakunya & si anak baik2 saja..buat keluarga korban jgn berputus asa tetap berdoa & berusaha semoga allah berikan pentunjuk amin ya robb”

BACA JUGA: Viral Video Penumpang Wanita di Singapura Tuduh Driver Taksi Online Hendak Menculiknya

septavynr, “Smg anak prmpuan itu sgra bertemu kmbli dgn ibunya, miris lht kyk gt, cos ak jg pny ank cwek yg usia 1,5th n dia jg klo mo spa aj g rewel n mau ikt, antara sng n sedih pny ank yg mau ikt spa aj sprti it 😭😭😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan