Senin, 6 Juli 2020
Beranda Berita Berita Internasional Cuci Muka Usai Malam Pertama, Wanita Ini Digugat Suaminya 273 Juta

Cuci Muka Usai Malam Pertama, Wanita Ini Digugat Suaminya 273 Juta

RANCAH POST – Merasa ditipu selepas malam pertama, pria di Aljazair ini menggugat istrinya sebesar Rp273 juta.

Dilansir Emirates 247, kasus suami gugat istri itu terjadi selepas keduanya menjalani malam pertama. Keesokan harinya, si pria justru ketakutan.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu malah mengira kalau wanita yang tengah tidur bersamanya adalah seorang pencuri.

“Pria tersebut ketakutan karena berpikiran kalau wanita yang ada di sebelahnya adalah pencuri,” terang salah satu sumber.

Gugatan yang dilayangkan pria tersebut lantaran dirinya merasa ditipu oleh istrinya yang diketahui pandai bermake up sehingga mampu ‘menyembunyikan’ wajah kurang cantiknya menjadi cantik.

Hanya saja ketika selesai malam pertama dan pagi harinya mencuci muka, wajah asli wanita tersebut ternyara tak sesuai dengan harapan pria tersebut.

“Pria itu mengatakan bahwa istrinya sangat menarik sebelum berlangsungnya pernikahan. Namun ketika di pagi hari wanita itu bangun dan mencuci make up di wajahnya, si pria terkejut,” ujar dia.

“Pria itu mengatakan kepada hakim bahwa ia tak lagi mengenali istrinya setelah membersihkan make up dari wajahnya. Ia menyebutkan ditipu oleh istrinya yang sehari-hari biasa memakai make up,” imbuh dia.

Belum diketahui kelanjutan dari kasus suami gugat istri itu. Namun disebutkan, kasusnya sudah masuk ke pengadilan dan menunggu proses lebih lanjut.

Namun peristiwa tersebut belum seberapa bila dibandingkan dengan kasus yang terjadi di Kuwait. Sepasang pengantin langsung bercerai setelah menikah selama 3 menit pada Selasa (5/2/2019) silam.

Dilansit dailymail.co.uk, pernikahan tersebut mulanya berjalan dengan lancar.

Namun ketika si pengantin perempuan berjalan keluar, tiba-tiba ia tersandung hingga terjatuh. Bukannya menolong, si pengantin pria justru menertawakannya.

BACA JUGA: 40 Hari Menikah, Wanita Ini Minta Cerai Gara-Gara Suami Pelit

Tak ayal lagi, tindakan si pria itu memicu kemarahan si perempuan dan langsung meminta hakim untuk membatalkan pernikahannya. Pernikahan itu pun digadang-gadang sebagai pernikahan tersingkat di Kuwait.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,387FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan