Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Berita Berita Ciamis Kecelakaan Maut di Lokasana Ciamis, Bus Gapuraning Rahayu Tabrak dan Seret Pelajar...

Kecelakaan Maut di Lokasana Ciamis, Bus Gapuraning Rahayu Tabrak dan Seret Pelajar Hingga Tewas

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Kejadian nahas dialami seorang pelajar di Ciamis, ia tertabrak dan terseret Bus Gapuraning Rahayu di dekat Lapang Lokasana.

Kejadian yang berujung dengan meninggalnya korban itu terjadi pada Rabu (2/4/2019) sore kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebagaimana dihimpun, berdasarkan data dari Satlantas Polres Ciamis, korban yang diketahui bernama Mega (16) meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Korban kecelakaan maut di Lokasana itu meninggal dunia dengan kepala terluka parah akibat benturan dengan aspal.

Mega, pelajar laki-laki korban kecelakaan maut di Ciamis diketahui berasal dari Dusun Lebak Lipung, Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

kecelakaan di Lokasana tersebut bermula manakala Bus Gapuraning Rahayu yang dikemudikan Wito melaju ke arah Lokasana.

Di lokasi kejadian, bus yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi itu tiba-tiba menghantam pengendara motor yang ada di depannya hingga menyeretnya.

Pasca kecelakaan maut di Lokasana terjadi, korban disebutkan masih bernyawa dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciamis.

Hanya saja karena korban menderita luka yang cukup parah, ia akhirnya meninggal dunia.

Dari rekaman kamera pengawas milik warga di sekitar lokasi kejadian, bus tersebut seperti kehilangan kendali saat menghantam dan menyeret pengendara motor tersebut.

Pasalnya, saat korban kecelakaan di Ciamis terseret bersama dengan motornya, bus seperti tak bisa dihentikan lajunya oleh sang sopir.

Menurut Kasat Lantas Polres CIamis AKP M Biwa Gunawan, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat, kecelakaan maut di Lokasana itu sudah ditangani kepolisian.

BACA JUGA: Wajah Pelaku Terlihat Jelas, Aksi Pencurian Motor di Ciamis Terekam Kamera Pengawas

Selain mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, polisi juga memeriksa sopir bus yang diketahui berasal dari Dusun Talagasari Desa Nagarajati Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,377FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan