Kerja Cuma Tidur tapi Dibayar Rp2,6 Miliar, Mau? Daftar di sini

0
Kerja Cuma Tidur tapi Dibayar Rp26 Miliar Mau Daftar di sini
Kerja Cuma Tidur tapi Dibayar Rp26 Miliar Mau Daftar di sini

RANCAH POST – Menghabiskan waktu dengan tiduran sembari menonoton acara televisi kesukaan kedengarannya mungkin seperti kebiasaan yang lazim dilakukan.

Tapi sekarang, kebiasaan itu bisa menghasilkan uang, bahkan bermiliar-miliar jumlahnya.

Ya, belum lama ini NASA, Badan Antariksa dan Penerbangan Amerika mencari sejumlah orang untuk tiduran sambil menonton televisi.

Orang-orang itu nantinya akan melakukan kegiatan nonton TV sambil tiduran itu selama kurang lebih 2 bulan. Lantas apa yang membuat NASA mencari orang untuk pekerjaan tersebut?

Bukan tanpa alasan, NASA diketahui sedang membuat riset untuk meneliti kemampuan tubuh manusia ketika berada di pesawat luar angkasa.

Nantinya orang yang lolos seleksi, akan disediakan TV, bacaan, dan sejumlah kegiatan lain agar mereka tidak merasa jenuh.

Syarat yang harus dipenuhi oleh pelamar yang lolos seleksi adalah melakukan semua kegiatan dengan posisi tidur, termasuk buang air kecil dan buang air besar.

Nantinya, peserta akan menerima bayaran sebesar 14 ribu poundsterling yang setara dengan Rp2,6 miliar. Menggiurkan bukan?

Riset tersebut tak dilakukan NASA sendirian, tapi bekerja sama dengan ESA, agensi luar angkasa Eropa di Jerman.

Agar bisa melamar, pendaftar diharuskan mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Jerman.

BACA JUGA: Iklan Loker Staf IT di Jobstreet ini Viral, Syaratnya Bikin Naik Darah, Mampu Tidak Tidur!

Jika lolos dalam tes yang dilaksanakan pada September 2019 mendatang, pendaftar akan menghabiskan waktu dengan tiduran selama 60 hari ditambah 14 hari untuk istirahat dan rehabilitasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here