Sabtu, 24 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella Akan Menikah, Istri Jonathan Frizy Sebut Ranty...

Ammar Zoni dan Irish Bella Akan Menikah, Istri Jonathan Frizy Sebut Ranty Maria Stres

RANCAH POST– Seperti yang kita ketahui, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, akan melangsungkan pernikahan mereka pada bulan April 2019 mendatang.

Rencananya pasangan ini akan mengadakan pernikahan pada Minggu, 28 April 2019 di Pine Hill, Jalan Maribaya Timur, Cibodas, Jawa Barat.

Namun menjelang kabar bahagia yang datang dari pasangan selebritis ini ada fakta baru mengenai kondisi Ranty Maria, mantan kekasih Ammar yang diungkap oleh istri Jonathan Frizy, Dhena Aldhalia.

Menurut Dhena, wajah Ranty terlihat stres. Dalam tayangan Rumpi, istri Jonathan Frizy itu keceplosan menyebut Ranty terlihat stres.

Saat itu Jonathan dan Dhena sedang melakukan perawatan kulit di salah satu klinik kecantikan. Saat itu Feni Rose, selaku host menanyakan kepada dokter klinik siapa saja artis yang sering datang kesana selain Dhena dan Jonathan.

Dokter tersebut menyebutkan nama sejumlah artis seperti Cut Meyriska, Roger Danuarta, Ammar Zono, Irish Bella dan yang lainnya. Jonathan pun kemudian menambahkan bahwa Ranty Maria juga melakukan perawatan disana.

Sang dokter pun membenarkan dan akhirnya menimbulkan pertanyaan yang menarik dari Feni Rose.

Feni menanyakan pakah saat Ammar dan Irish datang kesana tidak bertemu dengan Ranty. Sang dokter pun menjawab kalau kedatangan mereka berbeda jam sehingga tidak bertemu.

Sang dokter pun menjelaskan bahwa wajah Ammar Zoni terlihat semakin cerah usai melakukan perawatan di klinik tersebut.

Akan tetapi tiba-tiba Jonathan menyambar pernyataan dokter tersebut. Ia mengaku kalau dirinya sempat bertemu Ranty.

Dia mengaku ada keanehan pada Ranty Maria. Ia melihat adanya raut kesetresan di wajah Ranty. Sang dokter pun tampak mengiyakan pernyataan Dhena dan Jonathan dengan hanya tertawa.

BACA JUGA: Resmi Tunangan, ini Janji Ammar Zoni pada Irish Bella, Buat Fans Baper

Namun Dhena Aldhalia pun kemudian mengklarifikasi pernyataannya dengan menyebut bahkan yang terlihat stres itu kulitnya bukan wajahnyanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan