Lakukan Live Instagram saat Mandikan Anak, Ibu ini Dibikin Malu, Ucapannya Jadi Sorotan

0
Lakukan Live Instagram saat Mandikan Anak Ibu ini Dibikin Malu Ucapannya Jadi Sorotan
Lakukan Live Instagram saat Mandikan Anak Ibu ini Dibikin Malu Ucapannya Jadi Sorotan

RANCAH POST – Keranjingan media sosial tak hanya dirasakan oleh anak muda saja, tapi juga sudah mewabah kepada ibu-ibu yang juga nggak mau kalah eksis.

Bahkan sekarang ini bisa dibilang media sosial lebih ramai oleh ibu-ibu daripada anak-anak muda. Sebab di zamannya dulu tak ada yang namanya Instagram, Facebook dan sebagainya.

Untuk sekedar masak dan pergi ke kebun pun mereka selalu melakukan selfie yang kemudian di unggah ke akun media sosial miliknya.

Seperti halnya yang dilakukan ibu satu ini. Saat hendak memandikan sang anak ibu-ibu ini masih sempat-sempatnya melakukan live di Instagram.

Dalam video unggahan akun @omg.indonesia.id terlihat seorang ibu-ibu berdaster hendak memandikan anaknya sambil live Instagram.

Dengan menggunakan daster, ibu-ibu itu pun dengan ramahnya menyapa para viewers yang menonton live-nya itu.

Akan tetapi hal tak terduga justru dilakukan sang anak. Ia justru malah memperlakukan sang ibu dengan ucapannya yang tidak terduga itu.

Bagaimana tidak, sang anak mengatakan bahwa ibunya itu tidak memakai bra. “Na tak pake BH”, ucap anak tersebut sambil menarik baju ibunya.

Mendapati hal itu dengan refleks sang ibu langsung menepis tangan anaknya dan tersenyum ke kamera sambil berkata, “Biasa anak durhaka”, ucapnya.

ibu mandikan anak sambil live instagram
ibu mandikan anak sambil live instagram

Sontak ucapan sang ibu pun langsung menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang menyayangkan ucapan tersebut.

aidil_f.a, “Selow bnget tuh mak mak ngomong “biasyah anak durhaka”.

afritantiana, “Anak durhaka dibilang biasa 😭”

idoy_jombek, “Mudah kali orang tua bilang durhaka ke anak”

yxolona71, “Enak bener nih emak2 ngomong “biasa anak durhaka”🤣🤣”

BACA JUGA: Viral Video Emak-Emak Merengek Minta Peluk dan Selfie dengan Marc Marquez

mayanti_sanusi, “nama nya anak2 kl ngomong ya asal nyeplos,,, sebaik nya sbgai ibu jgn mengeluar kan kta2 sumpah, krna ucapan ada. doa buat si anak…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here