Viral Video Emak-Emak Merengek Minta Peluk dan Selfie dengan Marc Marquez

Viral Video Emak Emak Merengek Minta Peluk dan Selfie dengan Marc Marquez
Viral Video Emak Emak Merengek Minta Peluk dan Selfie dengan Marc Marquez

RANCAH POST – Setiap orang tentunya memiliki idola, baik itu dari kalangan pejabat, sejarawan, tokoh agama, pemain film, penyanyi, hingga pembalap.

Salah satu pembalap yang banyak diidolakan orang-orang adalah Marc marquez. Wajahnya yang tampan membuat banyak wanita tergila-gila padanya.

Dan baru-baru ini pembalap MotoGP berwajah tampan itu datang ke Indonesia. Kedatangannya di Kota Bandung pada Sabtu (9/2) siang sedikit berhasil mengobati kehausan para penggemarnya di Indonesia.

Salah satunya adalah Renny Agustianti, seorang ibu, asal Bumi Parahyangan, yang begitu mengidolakannya.

Renny pun berhasil menarik perhatian para awak media ketika ia merengek dan berteriak histeris di pintu bus untuk mengajak Marquez berfoto.

Marquez sebenarnya sudah masuk ke dalam bus, akan tetapi ia kemudian keluar ke arah pintu bus demi untuk menemui Renny.

Alhasil, dengan segala upaya yang dilakukannya Renny pun berhasil memeluk pemilik nomor start #93 itu dan mengambil foto berdua bersamanya.

Emak-emak berhijab itu mengatakan bahwa kedatangannya ke Gedung Sate adalah supaya bisa bertemu dengan pebalap tim Repsol Honda itu secara langsung.

View this post on Instagram

Kedatangan Marc Marquez di Kota Bandung pada Sabtu (9/2/2019) siang sedikit berhasil mengobati kehausan para penggemarnya di Indonesia. Salah satunya adalah Renny Agustianti, seorang ibu atau yang kekinian disebut emak-emak, asal Bumi Parahyangan. Renny berhasil menarik perhatian para awak media ketika ia merengek dan berteriak histeris di pintu bus untuk mengajak Marquez berswafoto. Marquez sebetulnya sudah masuk ke dalam bus, namun dia kemudian keluar ke arah pintu bus demi menemui Renny. Alhasil, dengan segala upayanya Renny berhasil memeluk pemilik nomor start #93 itu dan mengambil foto berdua. Seperti dilansir Kompas.com, Renny mengatakan bahwa kedatangannya ke Gedung Sate ialah agar bisa bertemu dengan pebalap tim Repsol Honda itu secara langsung. "Saya senang sekali. Ini baru pertama kali saya bisa melihat Marquez. Saya penggemar dia sejak lama," kata Renny di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (9/2/2019). (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #motor #emak #motogp #marcmarquez #valentinorossi #bus #banyumas #jakarta #tasikmalaya #sukabumi #depok #cirebon #cimahi #bandung #bogor #bekasi #sumedang #subang #majalengka #kuningan #karawang #indramayu #garut #cianjur #jawabarat #banten #surabaya

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video Renny yang merengek minta bertemu dan selfie dengan Marc Marquez itu pun viral di media sosial hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

mrszell_, “Buat malu anak2 ny aja ih… Mkir donk umur ma jlbab malu2iin ksan ny lbay amat dah wkkwwk”

hendra_kumez, “Dia tau penguasa jalan aspal sesungguhnya…”

bayudiann, “Yakin aku, pasti buat pamerin di fb sma ibuk itu. Krn emak2 skrng rada bgtu smua. Dkit2 upload.”

ayu_k.s, “Lg trend kayanya buat mak” yg mengidolakan seseorang aja… Sampe nangis” bgitu krna cuma mau minta foto doang 😒”

BACA JUGA: Video Emak-Emak Pakai Kebaya Nyanyi Lagu Guns N Roses Sweet Child O Mine Viral di Media Sosial

shantie_909, “Lebay ikh ibu ibu segtunya banget ngpans sm manusia,pdahal orng lain bukn suaminya ,main peluk peluk aj”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama