Kamis, 2 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Heboh Video Salmafina Sunan Diduga Mabuk sampai Pakaian Dalam Terlihat, Penyebar Rekaman...

Heboh Video Salmafina Sunan Diduga Mabuk sampai Pakaian Dalam Terlihat, Penyebar Rekaman Minta Maaf

RANCAH POST – Sosok Salmafina Sunan kini kembali menjadi bahan perbincangan. Baru-baru ini beredar video dirinya yang kemudian menjadi viral.

Dalam video itu tampak putri Sunan Kalijaga itu sedang tertawa terbahak-bahak sampai tak sengaja memperlihatkan bagian pribadinya.

Di rekaman itu terlihat Salmafina yang tengah menikmati hentakan musik yang diputar DJ si sebuah klub. Sempat beredar dugaan bahwa ia tengah mabuk bersama teman-temannya.

Karena tertawa lepas, Salmafina Sunan secara tidak sengaja mengangkat kakinya sehingga pakaian dalamnya terlihat.

Setelah video itu viral, Sunan Kalijaga, sang ayah pun segera mengambil langkah tegas. Ia menindaklanjuti ulah pengunggah video anaknya itu.

Di akun Instagram pribadinya Sunan merekam mobil polisi yang tengah parkir di halaman rumahnya. “Memviralkan sesuatu yang tidak baik, terimakasih Pak Polisi”, tulisnya dalam unggahannya.

Nggak lama setelah itu Sunan juga mengunggah video mobil di halaman rumahnya dan menyebut bahwa pelaku sudah ada di halaman rumahnya.

Pelaku pengunggah video tersebut tak lain adalah teman Salmafina sendiri. Dia adalah Maulida, dan mengaku menyesal telah mengunggah video itu.

“Saya Maulida, dengan video ini saya ingin menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina dan kepada keluarga Salmafina sunan sendiri secara khususnya.

Karena video yang saya upload di IG Story saya telah merugikan banyak pihak.

Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang telah saya lakukan,” ungkap Maulida.

BACA JUGA: Videonya Tengah Dugem Beredar, Salmafina Sunan Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

Di Instagram Story-nya, Salmafina juga mengunggah klarifikasi dan meminta maaf atas beredarnya video yang sampai memperlihatkan pakaian dalamnya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,407FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan