Jumat, 3 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Videonya Tengah Dugem Beredar, Salmafina Sunan Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

Videonya Tengah Dugem Beredar, Salmafina Sunan Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

RANCAH POST – Salmafina Sunan kini kembali menjadi sorotan publik. Usai berita tentang dirinya yang melepas hijab, kini beredar sebuah video yang menggemparkan.

Dalam video itu putri Sunan Kalijaga tersebut tengah asyik mendengarkan musik EDM. Diduga ia pun sedang mabuk.

Nggak cuma itu saja, yang membuat video tersebut menjadi viral adalah karena pakaian dalam Salmafina terlihat.

Saat itu ia yang mengenakan dress mini tengah duduk dengan menyilangkan kakinya. Dengan beredarnya video itu Salmafina Sunan pun memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

Permintaan maaf itu diunggahnya di Instagram Story pada Senin (18/3). Bahkan mantan istri Taqi Malik itu juga memberikan penjelasan terkait video yang menghebohkan itu.

“Hai semuanya, beberapa dari kalian mungkin sudah melihat video yang tersebar di internet yang memperlihatkan aku sedang mendengarkan musik sambil duduk, dan memperlihatkan pakaian dalamku.

Aku mau menjelaskan beberapa hal: Jumat malam aku lagi asyik dengerin DJ, joget, dan bernyanyi, dan aku nggak lagi mabuk tapi memang aku lagi nggak peduli sekitar.

Aku membiarkan temanku merekam pas aku lagi joget dan ternyata nggak sengaja sesuatu yang kalian pikir celana dalamku itu kelihatan. Aku nggak nyadar itu. Kakiku sakit gara-gara pakai sepatu hak tinggi, jadinya aku duduk kayak gitu.

Itu sebenarnya bukan pakaian dalam seperti yang kalian kira, itu tuh boxer. Aku sering pakai itu, apalagi waktu aku mengenakan gaun atau dress. Aku juga ingin menekankan bahwa aku sedang tidak mabuk. Aku cuma joget dan nyanyi musik EDM, yang mana aku emang suka kayak gitu. Aku yakin followers aku tahu banget aku suka banget joget dan nyanyi, mau itu live music atau pertunjukan DJ.

Bagaimanapun, rekaman itu masih terlihat salah dan tidak baik. Sebagai influencer, aku nggak mau membuat semua itu terasa normal. Aku sadar perilakuku itu nggak patut dicontoh dan aku minta maaf untuk itu. Aku percaya temanku yang merekamku juga nggak maksud menyakiti siapapun, kami berdua memang lagi nggak peduli sekitar waktu itu. Sekali lagi, aku benar-benar minta maaf karena memperlihatkan sesuatu yang salah.

Lagi, kita semua membuat kesalahan dan kita semua membuat dosa dengan cara berbeda-beda. Jadi, berbaik hatilah kepada sesama”, tulis Salmafina Sunan dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA: Putuskan Lepas Hijab, Salmafina Sunan Dicecar Haters Habis-Habisan

Meski sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf, tetap saja banyak netizen yang melontarkan kritik, terlebih sebelumnya ia berhijab dan kini kembali melepasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,406FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan