Suami dan Anak Jadi Korban Penembakan di Masjid Selandia Baru, Curhatan Wanita ini Banjir Doa

Suami dan Anak Jadi Korban Penembakan di Masjid Selandia Baru Curhatan Wanita ini Banjir Doa
Suami dan Anak Jadi Korban Penembakan di Masjid Selandia Baru Curhatan Wanita ini Banjir Doa

RANCAH POST – Penembakan brutal yang terjadi di dua masjid di Selandia Baru, Jumat (15/3) kemarin meninggalkan duka yang mendalam bagi umat Muslim.

Dalam peristiwa itu, enam orang WNI turut menjadi korban, sebab mereka diketahui tengah berada di masjid Kota Christvhurch saat kejadian tersebut berlangsung pukul 13.440 waktu setempat.

Sebelumnya dikabarkan tiga orang WNI berhasil melarikan diri dan selamat. Sementara yang lainnya masih daam tahap pencarian.

Kabar terbaru yang didapat, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri, Arrmanatha Nasir mengungkapkan bahwa dua WNI berhasil diidentifikasi.

Kedua WNI itu merupakan seorang ayah dan anak. Meski selamat dari serangan itu, akan tetapi keduanya mendapatkan luka tembak.

Hingga kini pria yang diketahui bernama Zulfirman Syah dan anaknya yang menjadi korban penembakan itu masih mendapatkan perawatan di Christchurch Public Hospital.

Istri Zulfirman pun sempat menuliskan curhatan di akun Facebook miliknya. Pemilik akun bernama Alta Marie itu mengabarkan bahwa anak dan suaminya selamat tapu mendapat beberapa luka tembak.

Keduanya tertembak di Linwood Islamic Center di Christchurch, Selandia Baru. Zulfirman mendapat beberapa luka tembak di tubuh dan paru-parunya dikabarkan bocor. Sementara itu anaknya ditembak di bagian kaki dan punggung.

“Suami saya Zulfirman Syah dan anak, keduanya hidup, tapi terluka. Keduanya ditembak dalam serangan hari ini di Linwood Islamic ceter di Christchurch, Selandia Baru (di mana kami baru saja pindah 2 bulan yang lalu). Suami saya, Jul, ditembak di beberapa tempat dan memiliki lubang di paru-parunya (dari apa yang saya dengar) meskipun saya belum melihat dia karena dia masih dioperasi.

Aku baru-baru ini bertemu dengan anak laki-laki saya, yang memiliki luka tembak di kaki dan punggung. Dia trauma, tapi kita semua hidup. Terima kasih atas doa dan pesan-pesan kekhawatiran anda”, tulis Alta Marie dalam curhatannya.

My husband Zulfirman Syah and son are both alive, but injured. Both shot in the attack today at the Linwood Islamic…

Posted by Alta Marie on Thursday, March 14, 2019

Postingannya itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat banyak komentar dari netizen yang mendoakan kesembuhan bagi keluarga yang baru pindah ke Selandia Baru sejak dua bulan lalu.

Syf Fitri Safitri, “Smoga Allah berikan keselamatan dan dpt melewati masa kritis utk suami anda , dan smoga Anak kalian jg diberi kesembuhan.Aamiin.”

Rofa Fathina Adawiyah, “Semoga Allah memberi kemudahan dalam kesembuhan suami dan anakmu”

Yef Rita, “Semoga cepat sembuh tuk anak dan ayah dan di beri kekuatan oleh allah amin”

BACA JUGA: Berlangsung Setelah Shalat Jumat, Penembakan di Masjid Al Noor Tewaskan 49 Orang

P-jaks Rastamastaman, “Stay strong Alta…..kami berdoa untuk kekuatan dan pemulihan keluarga disana”

Dian Ekawati, “Semoga Allah memberikan kemudahan untuk kesembuhan suami & anak anda,,,,aamiin 😢”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama