Kembalikan Uang karena Korban ‘Misqueen’, Netizen Sebut Pria ini Perampok ‘Gentleman’

Kembalikan Uang karena Korban Misqueen Netizen Sebut Pria ini Perampok Gentleman
Kembalikan Uang karena Korban Misqueen Netizen Sebut Pria ini Perampok Gentleman

RANCAH POST – Di mana-mana, yang namanya kejahatan pasti jadi musuh bersama. Jika pelakunya tertangkap, sudah pasti mereka jadi bulan-bulanan sebelum diserahkan ke polisi.

Babak belur masih mending, tak sedikit dari pelaku kejahatan yang tertangkap itu dihajar dulu habis-habisan terus dibakar hidup-hidup.

Tapi gak semuanya pelaku kejahatan jadi musuh warga, ada juga yang jadi pengecualian.

Seperti perampok satu ini, usahanya merampok seorang di mesin ATM justru berakhir dengan pujian dari netizen usai videonya beredar di media sosial.

Kejadiannya bermula ketika seorang wanita bernama Li mengambil uang di salah satu ATM yang ada di Heyuan Cina.

Saat mengambil uang, Li tiba-tiba didekati seorang pria yang kemudian menodongnya menggunakan pisau.

Takut akan keselamatan dirinya, Li kemudian menarik seluruh uangnya yang setara dengan Rp5,2 juta. Lalu, uang yang nominalnya tidak sedikit itu diserahkan Li kepada si perampok.

Namun perampok itu tak puas dengan uang yang diberikan Li dan memaksanya untuk kembali mengambil uang. Li kemudian memperlihatkan saldo miliknya yang ternyata sudah tak bersisa sedikitpun.

Sungguh di luar dugaan, perampok itu tak menyakiti Li, ia justru mengembalikan uang yang tadi diambilnya. Mengejutkannya, pelaku juga sempat melempar senyum kepada korban.

Tidak diketahui secara pasti kenapa rampok itu berbuat demikian. Hanya saja menurut netizen, pelaku sepertinya merasa iba kepada Li karena uangnya tak banyak.

Netizen pun ramai-ramai memujinya sebagai perampok gentleman, ada juga netizen yang menyebutnya sebagai perampok berhati mulia.

BACA JUGA: Rasain! Ketangkap Basah Maling Helm, Dua Pemuda ini Dihukum Nginap di Kamar Mayat

Meski demikian, beberapa waktu kemudian pria itu berhasil diringkus aparat setempat atas tuduhan melakukan perampokan.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama