Xiaomi Redmi 7 Meluncur 18 Maret, Ini Spesifikasi dan Harganya

Xiaomi Redmi 7 Meluncur 18 Maret, Ini Spesifikais dan Harganya
Xiaomi Redmi 7

RANCAH POST – Salah satu sub-brand terkenal Xiaomi, yang bisa dikatakan cukup andal, yakni Redmi tampaknya sudah siap kedatangan pendatang baru. Sudah ada dua varian yang meluncur, yakni Redmi Note 7 dan Note 7 Pro. Dan kini, giliran Redmi 7 yang akan segera meluncur di Beijing, 18 Maret mendatang.

Foto Redmi 7 ini juga sudah sering kali muncul di berbagai bocoran. Salah satunya adalah kemunculannya dalam sebuah poster, yang juga mengkonfirmasi mengenai spesifikasi yang sempat dirumorkan sebelumnya.

Adapun untuk spesifikasi yang sudah muncul, ponsel ini menawarkan layar LCD beresolusi HD+, dengan ukuran 6,26 inci. Kamera selfie juga mendapat upgrade menjadi 8MP. Ditempatkan di tengah, tepat pada bagian takik atau poni di layar ponsel.

Bicara soal spesifikasi di bagian dalam, Redmi 7 ini juga menawarkan dukungan Snapdragon 632. Prosesor octa-core terbaru Qualcomm, dengan performa yang cukup lumayan. Khususnya untuk gaming dimana ia juga menawarkan tiga varian memori berbeda.

Model standar dengan 2GB RAM dan 16GB ROM, dukungan 3GB RAM dan 32GB ROM, atau 4GB RAM dengan 64GB ROM.

Untuk kamera utama sendiri, ia bakal dibekali sensor kamera ganda 12MP dan 5MP sebagai kamera utama. Dukungan LED Flash dan sensor sidik jari juga dibekalkan di sisi punggung ponsel. Redmi 7 juga menawarkan baterai 3000 mAh, dan hadir dalam varian warna lebih banya. Rencananya, harga Xiaomi Redmi 7 bakal dibanderol mulai CNY900 atau Rp1,9 jutaan.

BACA JUGA : Resmi Dijual, Harga Xiaomi Redmi Go Dibawah Rp1 Jutaan

Bagian belakang menampung combo kamera 12MP dan 5MP utama bersama dengan lampu kilat LED dan sensor sidik jari. Ada baterai 3.900 mAh yang murah hati di dalam Redmi 7, yang dapat diisi ulang melalui port microUSB kuno. Sejumlah pilihan warna tersedia termasuk hitam, merah, biru, pink, putih, hijau, ungu, dan abu-abu. Harga diharapkan mulai dari CNY 900 ($ 134 / € 118).

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama