Terjerat Kasus Narkoba, Istri Sandy Tumiwa Minta Suaminya di Rehabilitasi

Terjerat Kasus Narkoba Istri Sandy Tumiwa Minta Suaminya di Rehabilitasi
Terjerat Kasus Narkoba Istri Sandy Tumiwa Minta Suaminya di Rehabilitasi

RANCAH POST – Setelah mendekam di balik jeruji besi karena terbukti mengonsumsi dan menggunakan narkoba, Sandy Tumiwa yang sebelumnya terus menangis kini menyesali perbuatannya.

Berdasarkan penuturan Vivi Paris, sang istri, kondisi Sandy kini mulai membaik, tenang dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk beribadah.

Vivi menceritakan kalau suaminya sempat ingin dibawakan makanan kesukaannya. Nggak cuma itu, menurut Vivi, wajah suaminya sudah ulai terlihat cerah, tidak seperti sebelumnya.

“Alhamdulillah sehat baik-baik saja. Dia minta dibawain snack dan minuman kaleng. Semalam aku bawakan makanan kesukaan dia, dan dia bilang i love you telah membawakan makanan kesukaannya.

Mukanya sudah cerah, banyak ibadah, salat lima waktu dan puasa daud, tahajud. Alhamdulillah sesuai dengan janjinya enggak mau kenal barang haram lagi.”, ujar Vivi.

Ingin suaminya sembuh dari penggunaan narkoba, Vivi dan pengacara Sandy Tumiwa, Gus Bejo sebelumnya sudah mengutarakan niatnya untuk mengajukan rehabilitasi.

Sayangnya belum diketahui kelanjutan dari hal tersebut, Vivi menuturkan kalau pihak kepolisian belum merespon harapannya itu.

Hingga kini Vivi dan keluarga masih menunggu keputusan dan terus mengusahakan agar suaminya itu bisa direhabilitasi.

Rupanya upaya rehabilitasi Sandy mempunyai tujuan tersendiri, karena Sandy dan Vivi ingin mengadakan resepsi pernikahan mereka yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA: Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Mengingat rencana Vivi dan Sandy Tumiwa itu sudah terdaftar di KUA, ia ingin acara tersebut tidak diundur atau bahkan batal.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama