Kecelakaan Maut Ciamis, Warga Matenggeng Dayeuhluhur Tewas

Kecelakaan Maut Ciamis Warga Matenggeng Dayeuhluhur Tewas
Kecelakaan Maut Ciamis Warga Matenggeng Dayeuhluhur Tewas

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Mobil pick up Mitsubishi T120 SS R 1826 YT dikabarkan menabrak truk Mitsubishi FE 114 Z 8794 WD, Kamis (7/3/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibatnya, penumpang pick up Mitsubishi T120 SS atas nama Heri, warga warga Dusun Sikluk, Desa Matenggeng, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap meninggal dunia.

Lokasi kecelakaan di Ciamis itu diketahui berada di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Lingkungan Kota Kulon RT 05/RW 03 Kelurahan Ciamis Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Berdasarkan keterangan Satlantas Polres Ciamis, kecelakaan maut Ciamis itu bermula manakala mobil pick up Mitsubishi T120 SS yang dikemudikan Sarjo dengan penumpang bernama Heri melaju menuju Banjar.

Namun ketika di lokasi kejadian, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu mendadak kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang truk yang saat itu tengah terparkir untuk mengganti ban bocor.

Heri, korban kecelakaan maut di Ciamis itu dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Ciamis ketika mendapat perawatan.

Penyebab Heri meninggal dunia dikarenakan luka di kepala akibat benturan yang keras saat insiden tersebut terjadi.

Dilansir Harapan Rakyat, kecelakaan lalu lintas di Ciamis itu langsung ditangani oleh Satlantas Polres Ciamis.

Beberapa waktu sebelumnya, kecelakaan maut juga pernah tejadi di Ciamis, tepatnya di Jalan Raya Panjalu-Panumbangan, Desa Golat, Kecamatan Panumbangan.

Satu keluarga yang terdiri dari orangtua dan anak tewas usai motor yang ditumpanginya dihantam oleh mobil Escudo yang oleng.

Usai menabrak penumpang motor Ujang Rahmat (suami), Nurliana (istri), dan Anindia Fauziah (anak/2 tahun), mobil Escudo tersebut menghantam pom mini milik warga.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Ciamis, Pasutri dan Balita Tewas Dihantam Escudo Oleng

Dalam kejadian yang sudah ditangani oleh kepolisian itu, pengemudi Escudo telah ditetapkan sebagai tersangka.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama