Puji Tuhan! Injil ini Kondisinya Utuh Meski Si Jago Merah Hanguskan Gereja di West Virginia

Puji Tuhan, Injil ini Kondisinya Utuh Meski Si Jago Merah Hanguskan Gereja di West Virginia
Puji Tuhan, Injil ini Kondisinya Utuh Meski Si Jago Merah Hanguskan Gereja di West Virginia

RANCAH POST – Kebakaran gereja di Daniels, West Virginia, Amerika Serikat justru berubah menjadi viral di media sosial.

Pasalnya dalam insiden tersebut, sejumlah kitab injil yang ditemukan pasca kebakaran terjadi masih utuh dan tak sedikit pun ‘diamuk’ si jago merah.

“Bisa dibayangkan, sebuah gedung terbakar dan membuat petugas pemadam pun harus mundur, pasti dalam benak Anda semuanya akan hancur menjadi debu,” kata Departemen Pemadam Kebakaran Coal Citym dilansir dari ABC News, Rabu (6/3/2019).

Ya, sebagaimana terlihat dalam sejumlah foto yang beredar, kebakaran gereja tersebut membuat dinding hitam legam, termasuk simbol salib.

Namun ketika semuanya tinggal puing, ada satu yang sama sekali tidak tersentuh api, yaitu injil-injjil yang ada di gereja tersebut.

“Tak ada satupun alkitab yang terbakar, petugas pemadam juga tak ada yang terluka,” ujar departemen kebakaran tersebut.

Adalah akun Facebook Coal City Fire Department yang mengunggah foto-foto injil tak terbakar dalam insiden kebakaran gereja di Amerika tersebut.

“Tak ada satupun alikitab terbakar, begitu juga dengan salibnya! Tak ada satupun petugas pemadam kebakaran terluka,” tulis akun Facebook tersebut.

Saking viralnya, postingan akun Facebook Coal City Fire Department itu dibagikan hingga 45.709 kali dan mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Brett Weekley: “Saya ingat ada satu kejadian kebakaran. Alkitab tersimpan di atas meja kopi dan semua yang ada di ruangan tersebut terbakar, alkitab dan yang ada di bawahnya sama sekali tak tersentuh api.”

Kathy Carmichael: “Mobil sepupu saya terbakar hingga jadi abu, kecuali alkitab miliknya yang tersimpan di kursi belakang.”

BACA JUGA: VIDEO Wanita Berhijab Nyanyi di Gereja Viral, Komentar Netizen Bikin Adem

Paige Holland: “Saya juga pernah mengalaminya ketika umur 17 tahun, lilin mengakibatkan rumah saya kebakaran. Tapi semua bible selamat.”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama