Vivo V15 Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Vivo V15 Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
Vivo V15

RANCAH POST РSetelah penantian lama, Vivo akhirnya resmi memperkenalkan ponsel andalan baru mereka, Vivo V15 di Indonesia. Tepatnya di wilayah Purwakarta, dan juga sampai dibanjiri oleh artis terkenal tanah air.

Selain Oppo, Vivo memang dikenal merupakan vendor smartphone yang dekat dengan kalangan entertainer. Dekat dalam artian bisnis tentu saja. Toh Brand Ambasador mereka saja ada lusinan, pantas jika acaranya dimeriahkan oleh banyak artis.

Cukup dulu membahas artisnya, kita bahas Vivo V15 saja. Ponsel ini menawarkan desain baru dengan kamera selfie pop-up. Kamera selfie di ponsel ini akan muncul keluar dari bagian atas ponsel ketika diperlukan. Sayang desainnya agak kurang gimanaa, gitu.

Model ini juga merupakan versi terjangkau, dari Vivo V15 Pro yang dibekali kamera pop-up 48MP.

Dan karena lebih terjangkau, ia cuma memakai kamera selfie 32MP, meski ini juga adalah rekor, karena merupakan kamera selfie pop-up pertama yang menggunakan sensor 32MP.

Vivo V15 sendiri hadir dengan kelebihan lain selain kamera yang bisa nongol seenaknya. Yakni teknologi “Ultimate All Screen”. Dimana layar ponsel ini terasa lebih penuh, dengan ukuran 6,53 inci, dan rasio ponsel ke bodi, mencapai 90,95%.

Sedangkan untuk resolusi layar, ia menawarkan kualitas FullHD+ 1080 x 2340 piksel. Vivo V15 ini juga menawarkan teknologi sensor pemindai sidik jari di bawah layar, atau UnderDisplay (UD).

Sedangkan untuk kamera utama, kali ini mereka membuang sensor 48MP, dan menggantinya dengan sensor 12MP. Meski demikian, kamera tersebut cukup mumpuni.

Dan untuk menemani sensor utama, hadir dua kamera sekunder, dengan ukuran 8MP dan 5MP, dengan fungsi dan kelebihan masing-masing.

Baik kamera depan dan belakang sama-sama sudah diperkuat dengan teknologi A.I dari Vivo, dengan banyak kelebihan tersendiri.

Dengan ukuran layar makin besar, maka bodi ponsel juga dibuat makin besar. Dan ada lebih banyak ruang di dalam. Oleh karena itu, Vivo menawarkan baterai dengan kapaistas lebih besar, yakni hingga 4000 mAh.

Dan pengisian ponsel juga lebih maksimal, dengan teknologi Dual Engine Fast Charging. Dimaksimalkan kembali dengan teknologi terbaru di Android 9.0 Pie dengan UI FunTouch OS 9.0.

Ponsel ini juga masih kakap dengan dukungan prosesor Snapdragon 675. Dimaksimalkan pula dengan 6GB RAM dan 64GB ROM.

Vivo V15 ini juga hadir dalam pilihan warna bernuansa glamor dan mewah, yakni Royal Blue dan Glamour Red.

BACA JUGA : Vivo U1 Resmi Hadir Dibekali Snapdragon 439 Terbaru dan Layar 6,2 Inci Berponi

Belum pasti berapa harga yang dibanderol untuk ponsel ini di Indonesia. Namun di beberapa negara tetangga, ia ditawarkan mulai Rp4,9 jutaan. Dan versi Vivo V15 Pro dibanderol Rp5,8 jutaan.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama