Vivo U1 Resmi Hadir Dibekali Snapdragon 439 Terbaru dan Layar 6,2 Inci Berponi

Vivo U1 Resmi Hadir Dibekali Snapdragon 439 Terbaru dan Layar 6,2 Inci Berponi
Vivo U1

RANCAH POST – Kembali membahas mengenai VIVO, vendor kenamaan asal China ini benar-benar berniat untuk melunucrkan seri anyar VIVO U1. Bukan aneh sih, namanya ini memang diambil dari jenis layar yang digunakan. Yakni jenis layar Infinity-U Display.

Ya, mengenai hal ini memang ada beberapa teori menarik. Salah satunya bahwa layar yang digunakan adalah layar buatan Samsung, yang dinamai Infinity-U.

Meski jenis layar ini kurang lebih sama, namun ada beberapa perbedaan mendalam. Misalnya seperti resolusi layar HD 720 x 1280 piksel yang digunakan, dan ukuran yang hanya 6,2 inci.

Kemudian untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini juga menggunakan prosesor Snapdragon 439 sebagai pemacu utama performa ponsel. Dan untuk dukungan lainnya, ada pula 3GB RAM, serta tambahan kamera ganda di belakang ponsel.

Sedangkan untuk kamera depan sendiri, ada sensor 8MP f/2.0 yang siap memberikan hasil foto selfie menawan.

Sedangkan untuk kamera utama yang dua itu, modul sensor kamera ganda ini menawarkan kamera 13MP f/2.2 dan sensor 2MP f/2.4. Sensor pemindai sidik jari disematkan di bagian punggung, dan ada alternatif lain untuk membuka kunci layar, beurpa FaceWake, alias pemindai wajah.

Vivo U1 juga menggunkaan baterai kakap di bagian dalam ponsel, dengan kapasitas 4.030 mAh, dengan port microUSB sebagai pengisi daya ponsel.

Jack audio 3,5mm juga disematkan di bagian bawah ponsel, dan bodinya sendiri dilengkapi perlindungan dengan rating sertifikat IP58. Dan untuk bagian dalamnya, ia menggunakan OS FunTocuh 4.5 dengan berbasis Android Oreo teranyar.

Adapun untuk harga Vivo U1 ini sendiri rencananya bakal dibanderol mulai CNY799 untuk model 3GB/32GB, model 3GB/64GB dibanderol CNY999 atau Rp jutaan. Semetara model paling kakap dengan 4GB RAM dan 64GB ROM, dibanderol CNY1.199 atau Rp jutaan.

Model ini akan hadir dengan beberapa variasi, mulai dari Starry Night Black, Aurora Blue, Aurora Red, dengan berbagai motif gradien menarik. Ponsel ini akan dijual mulai 26 Februari 2019.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama