Terekam Kamera Pengawas, Nenek 75 Tahun Diserang Ular Kobra Saat Tidur

Terekam Kamera Pengawas Nenek 75 Tahun Diserang Ular Kobra Saat Tidur
Terekam Kamera Pengawas Nenek 75 Tahun Diserang Ular Kobra Saat Tidur

RANCAH POST – Nenek bernama Kaew Soodspha dibuat kaget oleh ular kobra yang masuk ke dalam kamar dan langsung menyerangnya.

Kejadian tersebut terungkap lantaran adanya kamera pengawas yang dipasang di dalam kamar nenek berusia 75 tahun tersebut.

Sebagaimana dihimpun, insiden itu berlangsung pada Rabu (27/2/2019) dini hari silam. Seekor ular tiba-tiba masuk ke kamar Kaew.

Kala itu, kondisi kamar warga negara Thailand itu gelap sehingga yang terlihat dalam kamera pengawas hanyalah mata ular kobra yang menyala.

Kamera pengawas itu memang sengaja dipasang anaknya meningat Kaew sudah lanjut usia.

Ular berukuran cukup panjang itu terlihat merayap. Ketika kaki Kaew jatuh dari tempat tidur, ular itu langsung menggigitnya.

Kaew yang terbangun dibuat ketakutan, ia kemudian mencari senter da berusaha keluar dari kamarnya. Kaew kemudian menuju kamar sang anak, Nakorn (44), dan membangunkannya.

“Kaki saya terasa sakit ketika bangun, saya pikir tadinya hanya mimpi. Saya raih senter dan menyalakannya, ternyata itu ular. Saya tak mau tidur di kamar itu lagi,” tutur Kaew.

Nakorn kemudian masuk, menyalakan lampu kamar, dan mengusir ular kobra tersebut.

Oleh petugas penyelamat, ular kobra itu ditemukan di toilet kamar mandi. Sebelum dimasukkan ke dalam karung, ular itu diseret ke taman.

Rencananya, ular tersebut akan dibawa ke penampungan terlebih dahulu hingga nantinya dilepaskan ke alam liar.

“Saya tidak tahu bagaimana ular itu bisa masuk, tapi saya duga hewan itu asalnya dari pipa dan merangkak naik dari toilet,” ungkap Nakorn.

BACA JUGA: Tersenyum Usai Berhasil Selamatkan Nyawa Sang Majikan, Anjing ini Mati Akibat Bisa Ular

“Kita semua harus sadar, bahwa kecelakaan bisa terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda tidur sekalipun,” pungkas Nakorn.

1 komentar

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama