Gara-Gara Makanan, Pesta Pernikahan ini Berubah Jadi Ajang Baku Hantam

0
Gara Gara Makanan Pesta Perniikahan ini Berubah Jadi Ajang Baku Hantam
Gara Gara Makanan Pesta Perniikahan ini Berubah Jadi Ajang Baku Hantam

RANCAH POST – Pernikahan merupakan momen sakral yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup dan dinanti-nanti oleh banyak pasangan.

Di momen yang membahagiakan itu setiap pasangan tentunya ingin pernikahan mereka bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan atau sesuatu yang bisa merusak momen tersebut.

Namun acara pernikahan yang terjadi di salah satu desa di India ini bukannya penuh dengan kebahagiaan tapi malah berubah jadi ajang baku hantam.

Acara pernikahan yang tadinya berlangsung hidmat itu berubah menjadi panas hingga menimbulkan ajang perkelahian kedua keluarga.

Kegaduhan itu berawal saat acara yang diadakan pada Jumat, 22 Februari 2019 lalu itu dimana para keluarga kedua mempelai bernama Ajmira Kumari dan Lavudayya Praveen beserta para tamu telah hadir.

Acara yang berlangsung di Desa Uppusaka, India itu mulai memanas ketika keluarga dari Praveen menunggu daging kambing yang biasa disebut dengan Mutton dan disajikan dengan kare itu tak kunjung datang.

Kemudian keluarga Kumari menjelaskan kepada mereka bahwa pihaknya tidak mampu membeli daging kambing dan menawarkan daging ayam.

Tapi keluarga Praveen tak terima dan mulai mengeluarkan kata-kata sinis dengan keras. Selang beberapa lama kemudian mereka pun akhirnya saling pukul bahkan saling lempar kursi dan tongkat.

Dalam peristiwa itu dikabarkan ada delapan orang terluka dan masing-masing keluarga saling lapor serta diamankan oleh pihak berwajib.

Momen baku hantam di acara pernikahan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

mwanandaeki_, “Ternyata ada warga yang lebih aneh dari negara +62 @ichakkk_”

harieyk_, “Cuma makanan aja kok di ributin, ujung2 nya cuma jadi tai aja”

argia_dityazami, “Kasian kambing diributin … pdhl kambingnya mah lg adem ayem makan rumput 😢😢”

kazhekhage, “Amplop isinya 2 ribu minta daging kambing,ada aja negara mahabarata”

BACA JUGA: Viral Video Pesta Pernikahan di Jawa Timur Diobrak -Abrik Mantan, Begini Faktanya

ulieyuliani2, “Masih untung ada lauk dripada g ada kn y klo emg org g pnya mau gmna masa mau d paksa primitive sx pikiranya klo kaya gitu yg rugi siapa dri sndri skit smua enk mkn dripda skit anda kurang bersyukur jd manusia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here