Viral Video Pesta Pernikahan di Jawa Timur Diobrak -Abrik Mantan, Begini Faktanya

0
Viral Video Pesta Pernikahan di Jawa Timur Diobrak Abrik Mantan Begini Faktanya
Viral Video Pesta Pernikahan di Jawa Timur Diobrak Abrik Mantan Begini Faktanya

RANCAH POST – Jika seseorang sedang dilanda sakit hati, mereka nggak segan untuk melakukan hal nekat dan berbahaya yang bisa merugikan dirinya dan orang lain.

Seperti halnya yang terjadi dalam video viral ini. Di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan kericuhan yang terjadi dalam sebuah pesta pernikahan.

Video itu sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada Sabtu (1/9) lalu yang langsung jadi perdebatan publik.

Dalam video itu memperlihatkan suasana pesta pernikahan yang kacau, bahkan beberapa orang tampak terlibat perkelahian hingga melempar kursi.

Sementar, terdengar suara seorang pria lewat pengeras suara meminta para tamu undangan yang hadir untuk tertib.

Akan tetapi perkelahian tidak bisa terelakkan hingga membuat kursi yang ada di tenda jadi berantakan.

Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, kejadian itu terjadi di Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Disebutkan, pesta itu diobrak-abrik oleh mantan pacar sang mempelai wanita.

Karena kejadian itu, pengantin pria pun bahkan sampai pingsan karena pesta pernikahannya diobrak-abrik oleh mantan pacar istrinya.

“Astagfirullohalladzim….
Mantan oh Mantan

PESTA PERNIKAHAN DI OBRAK ABRIK OLEH SANG MANTAN.

#lokasi di Bumiaji, Batu, Malang.

pengantin nya sampai pingsan melihat pesta pernikahan nya di obrak abrik sang Mantan pacar yang datang membawa teman teman nya bertampang preman.

#Yang lebih memprihatinkan lagi, itu kan panggung dan kursi punya orang, barang sewaan semua, kasihan .
#yunirusmini fb”, tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya.

Pesta pernikahan itu diketahui merupakan pernikahan dari pasangan Fachrudin Hamzah dan Amira Adelia yang digelar pada Kamis (30/8) lalu.

Nuhadi, sang pemilik rumah menjelaskan kalau peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Menurutnya, insiden itu berawal ketika teman anaknya yang bernama Bayu dan Pram datang ke pesta pernikahan.

Keduanya pun terperosok dari tangga. Meski saat itu mereka tertawa, tapi satu temannya yang berada jauh dari tempat mereka jatuh mengira keduanya didorong tamu undangan lain dan langsung melempar air mineral ke orang yang berada dekat dengan temannya.

Orang yang dilempari pun tidak terima dan kemudian membalas sehingga keributan pun terjadi di acara tersebut.

Pesta pernikahan pun menjadi ricuh dan orang-orang berhamburan. Bahkan, sang mempelai pria yang kaget hingga pingsan.

Saat sang pengantin pria itu tersadar drai pingsannya, ia seperti kerasukan dan teriak-teriak. Orang-orang pun juga histeris dan ketakutan.

Walau begitu, Nuhadi mengatakan peristiwa itu diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak dilaporkan ke polisi.

Astagfirullohalladzim….Mantan oh Mantan PESTA PERNIKAHAN DI OBRAK ABRIK OLEH SANG MANTAN.#lokasi di Bumiaji,…

Posted by Yuni Rusmini on Saturday, 1 September 2018

Hingga kini, video itu telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang menyayangkan kejadian itu.

Akhmad Bpk’e Nessa, ” Ikut prihatin,ap g ada petugas keamanan…laporkan pak polisi biat cepat diusut..itu sudah trmasuk kriminal…”

Andika Sakau, ” Itu sih d grup sblah kteranganx sicwek udah ngabisin uang si cwok itu lur………tpie pda akhirx si cwek nkah ma cwok lain…. Opo yo ndak nyesek ngono iku….”

BACA JUGA: Heboh, Beredar Video Pengantin Pria Jatuh Pingsan Di Pelukan Mantan yang Sedang Bernyanyi, Ternyata ini Yang Terjadi Sebenarnya!

Iyan Permana, “Malu2in ajah..sebagai laki2..ingat sekarang udh 1 banding 5..lapang dada coy..mungkin bukan jodoh nya..wah kacaw..biikin malu..kampungan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here