Xiaomi Redmi Note 7 Pro Meluncur Pakai Kamera 48MP dari Sony

Xiaomi Redmi Note 7 Pro
Xiaomi Redmi Note 7 Pro

RANCAH POST – Setelah lama dinanti para pengemar, diserebet si flagship dan banyak hal lain, ponsel andalan Xiaomi di kelas menengah, yakni Xiaomi Redmi Note 7 Pro akhirnya meluncur secara resmi. Ponsel ini hadir dan memulai debutnya, dengan menawarkan berbagai fitur serta teknologi terbaru. Termasuk diantaranya adalah susunan triple-camera, dengan sensor 24MP.

Kamera ponsel ini memang menjadi salah satu andalan. Dengan sensor utama sebesar 48MP dan sensor lain yang menawarkan kelebihan tersendiri. Namun disamping itu, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 Pro juga tidak bisa diremehkan.

Xiaomi Redmi Note 7 Pro hadir dengan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 675 terbaru. Prosesor ini menawarkan CPU octa-core hingga 2 GHz dan didukung GPU Adreno 612.

Tak cuma itu saja, Redmi Note 7 Pro juga hadir dengan dua pilihan memori. Yakni model standar dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Serta versi kakap yang dibekali 6GB RAM dengan 128GB ROM. Ada pula slot microSD yang siap menambah kapasitas.

Sebelumnya dikatakan bahwa ponsel ini bakal menggunakan sensor kamera Samsung. Namun nyatanya Redmi Note 7 Pro hadir dengan sensor Sony IMX586 sebagai kamera andalan utama beresolusi 48 megapiksel. Ditambah dukungan kamera 12MP dan 2MP sebagai dua kamera pendukung di bagian punggung.

Xiaomi Redmi Note 7 Pro juga bakalan hadir kakap dalam hal baterai, dimana ia menawarkan kapasitas baterai mencapai 4000 mAh. Sudah dilengkapi fitur Quick Charge 4.0 untuk mempercepat pengisian daya hingga 10W. Sementara untuk bodi ponsel, akan memakai bahan kaca di depan dan belakang, dengan perlindungan dari Corning Gaorilla Glass 5.

BACA JUGA : Xiaomi Redmi Note 7 Pro Sambangi TENAA Jelang Peluncuran Resmi

Adapun untuk harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro rencananya bakal dibanderol mulai INR13.999 atau setara Rp jutaan untuk model 4GB dan INR16.999 atau Rp juta untuk model 6GB. Dan hadir dalam balutan warna bervariasi, mulai dari Nebula Red, Neptunus Blue dan Space Black. Ponsel ini mulai hadir di India 13 Maret mendatang.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama