Xiaomi Redmi Note 7 Pro Sambangi TENAA Jelang Peluncuran Resmi

Xiaomi Redmi Note 7 Pro Sambangi TENAA Jelang Peluncuran Resmi
Xiaomi Redmi Note 7 Pro

RANCAH POST –¬†Kehadiran Mi 9 sebelumnya benar-benar menyakitkan bagi fans Xiaomi Redmi Note series, yang menanti kehadiran Redmi Note 7 Pro. Karena ponsel kakap itulah, seri Redmi Note terbaru dari Xiaomi ini batal meluncur. Dengan kata lain, ia telah sukses dirunghal, dan didahului oleh saudaranya sendiri.

Namun cukup sampai disana rasa sedih fans, karena sebentar lagi Redmi Note 7 Pro juga akan segera menyusul, dan cepat-cepat naik pelaminan.

Ponsel baru ini juga telah muncul di laman TENAA. Memamerkan detail spesifikasi yang bisa dibilang cukup menggoda. Misalnya dari ukuran ponsel yang lebih panjang, dengan dimensi 159,2 x 75,1 x 8,1 mm dan bobot 186 gram.

Ponsel ini juga dilengkapi jeroan cukup kakap. Misalnya seperti Qualcomm Snapdragon 660 sebagai prosesor andalan dengan CPU hingga 2 GHz. Sedangkan untuk kameranya sendiri dibekali set-up 3 kamera seperti Xiaomi Mi 9. Cuma beda merek doang.

Sektor memori juga dibikin lebih tangguh. Dimana Xiaomi membekali ponsel ini dengan 3GB RAM dan 32GB ROM. Ditambah ada pula model dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal. Yang paling kakap hadir menawarkan 6GB RAM dan 128GB ROM.

Layar ponsel juga lebih luas, dengan ukuran 6,3 inci. Ditambah resolusi FullHD+ 1080 x 2340 piksel, yang jelas menawarkan rasio layar 19,5:9.

Layar ini juga memakai teknologi waterdrop notch yang lebih gaya dan minimalis.

Membahas kamera lagi, ada sensor 48MP juga pada kamera utama, dengan kamera sekunder 13MP. Cuma sayang kameranya bermerek Samsung, bukan Sony.

BACA JUGA : Meluncur, Xiaomi Mi 9 Andalkan Kamera 48MP dan Wireless Charging Tercepat

Pilihan warnanya juga akan dibuat lebih bervariasi. Diantaranya ada warna hitam, merah, biru, pink, putih, hijau, ungu, dan abu-abu. Menurut rencana sih, ponsel ini akan diluncurkan 28 Februari 2019, yang artinya hanya beberapa hari lagi.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama